• Jelajahi

    Copyright © Kanal Sumut
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Monetize your website traffic with yX Media

    Polsek Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang Kompak Dengan Unsur Muspika Cegah Penyebaran Covid-19

    Jumat, 27 Maret 2020, Maret 27, 2020 WIB Last Updated 2020-03-27T09:10:53Z
    yX Media - Monetize your website traffic with us
    yX Media - Monetize your website traffic with us

    Sumber Foto : Istimewah 

    TANJUNG MORAWA -  Polsek Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang lakukan upaya penyebaran covid-19 bersama dengan Koramil Tanjung Morawa dan pemerintah kecamatan Tanjung Morawa. Jumat (27/3/20) pagi.
    Aiptu Syahrial Bhabinkamtibmas Desa Bandar Labuhan Bersama Babinsa Serka Sukamto Rahmad, Kepala desa Hajeman, Sekdes Azrul Abdillah, Perangkat Desa dan Kadus melaksanakan Penyemprotan Desinfektan Untuk Mengantisipasi pencegahan meluasnya Wabah Virus Corona ( Convid - 19 ) di  desa Bandar Labuhan.

    Sumber Foto : Istimewah 

    Pelaksanakan kegiatan penyemprotan cairan Disinfektan ini dilaksanakan di Rumah Ibadah / Mesjid dan Pemukiman warga masyarakat.
    Tujuan dari kegiatan penyemprotan Desinfektan yang dilaksanakan di desa Bandar Labuhan ini adalah untuk mencegah dan memutus mata rantai penularan Cocok19 atau Virus  Corona khususnya diwilayah Desa Bandar Labuhan.

    Disela sela pelaksanaan penyiraman Desinfektan ini Bhabinkamtibmas desa Bandar Labuhan Aiptu Syahrial juga menyampaikan Himbauan MAKLUMAT KAPOLRI dan himbauan kepada masyarakat untuk tetap dirumah dan tidak keluar rumah unntuk sementara waktu gune mencegah penularan Covid-19.

     "Agar warga masyarakat dapat mengurangi aktifitas diluar rumah kecuali memeliki keperluan penting, Gunakan masker selama beraktifitas diluar rumah, Hindari kontak fisik dengan siapapun guna memutus mata rantai Virus Covid - 19,  Hindari tempat berkumpul/ ramai agar terhindar dari Virus Covid - 19, Segera periksakan diri ke rumah sakit terdekat apabila terdapat demam disertai batuk/ bersin, Tingkatkan kebersihan lingkungan tempat tinggal terkhusus diri sendiri untuk selalu mencuci tangan dengan bersih, Dukung upaya Pemerintah dalam upaya memutus mata rantai Virus Covid - 19 dengan cara tidak keluar rumah. “ katanya. (JN)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini