• Jelajahi

    Copyright © Kanal Sumut
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Monetize your website traffic with yX Media

    Polsek Talun Kenas Sosialisasikan Pencegahan Penyebaran Virus Covid – 19 Kepada Masyarakat

    Minggu, 22 Maret 2020, Maret 22, 2020 WIB Last Updated 2020-03-22T09:38:15Z
    yX Media - Monetize your website traffic with us
    yX Media - Monetize your website traffic with us




    TALUN KENAS - Bentuk Kepedulian kepada Masyarakat, Polsek Talun Kenas Polresta Deli Serdang Laksanakan Sosisalisasi terkait Pencegahan Penyebaran Virus COVID – 19,  kepada masyarakat di wilayah hukum Polsek Talun Kenas Polresta Deli Serdang, Minggu (22/03/2020).

    Adapun giat sosialisasi dilakukan di gereja GBKP talun kenas yang mana usai rangkaian giat Ibadah di Gereja, selanjutnya menyampaikan Himbauan serta meningkatkan kepedulian terhadap kesehatan Tubuh maupun kebersihan lingkungan sekitar dalam rangka mencegah penyebaran wabah virus Covid-19.

    Pelaksanaan sosialisasi ini sendiri tidak hanya dilaksanakan di gereja melainkan di tempat – tempat keramaian termasuk areal Perkantoran maupun pemukiman warga masyarakat.

    Dipimpin oleh Perwira Pengawas Pada saat itu Kanit Provos Polsek Talun Kenas Polresta Deli Serdang, IPDA M. O. Siagian beserta 3 anggota yakni AIPTU Juli Indra, Bripka Lias Barus, Bripka R. Bakkara dan salah seorang personil Anggota Koramil – 20 Talun kenas  Sertu Suriawan

    Di dalam kesempatannya dalam melakukan Sosialisasi, IPDA M. O Siagian mengajak Warga Masyarakat untuk peduli dan tanggap dalam menyikapi Penyebaran Virus Covid – 19 yang sudah menjadi atensi skala Nasional hingga Internasional.









    “Mari jaga kesehatan dan Kebersihan tubuh, Jangan lupa untuk sering mencuci tangan serta kurangi aktivitas di luar rumah khususnya ke tempat – tempat keramaian, ini semua pastinya kita lakukan demi kebaikan bersama” pungkas IPDA M. O Siagian dalam himbauan nya kepada masyarakat.

    Selain giat sosialisasi, di tiap persinggahannya ke tempat – tempat yang dikunjungi, IPTU M.O Siagian beserta anggota turut menyampaikan Maklumat Kapolri no Mak/2/III/2020 tentang Kepatuhan Terhadap Kebijakan Pemerintah dalam Penanganan Penyebaran virus Corona ( Covid-19 ) dengan menempelkan maklumat tersebut di tiap Tempat keramaian dan areal perkantoran.



    Saat dikonfirmasi awak Media, Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK melalui Kapolsek Talun Kenas Polresta Deli Serdang AKP Danil Saragih menjelaskan bahwa “ kegiatan sosialisasi dan penyampaian maklumat Kapolri ini dilakukan oleh anggota dengan bertujuan untuk meningkatkan kepedulian masyarakat terhadap pencegahan penyebaran Virus Covid – 19, Ini semua juga kita lakukan untuk kebaikan bersama.”  Pungkasnya. ( jn )
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini