• Jelajahi

    Copyright © Kanal Sumut
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Monetize your website traffic with yX Media

    Polsek dan Koramil Kotarih Bersenergi Bagikan Masker dan Sosialisasi Pencegahan Virus Corona

    Kamis, 19 Maret 2020, Maret 19, 2020 WIB Last Updated 2020-03-19T08:49:19Z
    yX Media - Monetize your website traffic with us
    yX Media - Monetize your website traffic with us


     
    Sumber Foto : Istimewah 
     
    SERDANG BEDAGAI – Jajaran Kepolisian Sektor dan Koramil Kotarih terus melakukan sosialisasi pencegahan virus corona, dengan memberikan arahan pola hidup bersih dan membagikan masker gratis kepada masyarakat di Jalan Kotarih, tepatnya di depan Mako Polsek Ketarih, kamis (19/03).  

    Kapolsek Kotarih AKP Budiarto didampingin Personil Koramil Kotarih Pelda  Nurmansyah mengatakan sosialisasi dan pembagian masker ini adalah langkah baik untuk membantu pemerintah dalam memberitau seluruh masyarakat Indonesia bagaimana hidup bersih dan mencegah penyebaran virus corona.

    “Tujuan kita membagi-bagikan masker ini salah satu langkah atau upaya Polsek Kotarih untuk mencegah penyebaran virus Corona di Kecamatan kotarih khususnya,”ucap Kapolsek 

    Sumber Foto : Istimewah 

    Adapun sasarannya pembagian masker dan diberi keterangan bagaimana salah mencegar virus corona yakni masyarakat  yang melintas Mako Polsek Kotarih . AKP Budiarto berharap upaya yang dilakukan jajarannya dapat mencegah penyebaran virus Covid-19 di kecamatan Kotarih.

    “Terpenting itu menjaga kesehatan dan kebersihan diri. Untuk melawan virus ini harus dimulai dari diri sendiri, karenanya kami berharap masyarakat tetap menerapkan Pola Hidup Sehat degan selalu mencuci tangan,”pungkasnya. (Zbl)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini