• Jelajahi

    Copyright © Kanal Sumut
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Monetize your website traffic with yX Media

    Polsek Galang Polresta Deli Serdang Terima Bantuan Peralatan Masker Dari Puskesmas

    Selasa, 31 Maret 2020, Maret 31, 2020 WIB Last Updated 2020-03-31T10:47:23Z
    yX Media - Monetize your website traffic with us
    yX Media - Monetize your website traffic with us
    Sumber Foto : Istimewah 

    DELI SERDANG - Kepolisian Sektor Galang Polresta Deli Serdang Menerima Bantuan kelengkapan Tim Satgas Penanganan Covid-19  dari Puskesmas Kecamatan Galang Kabupaten Deli Serdang berupa Hand Sanitizer, Disinfektan, Masker dan sarung Tangan, Selasa (31/03/2020).

    Kepolisian Sektor Galang Polresta Deli Serdang bersinergi dengan Tim Medis Puskesmas Kecamatan Galang dalam operasi Aman Nusantara 2020, Kepala Puskesmas Kecamatan Galang Dr Henny Andriyani menyerahkan bantuan peralatan Kelengkapan Satuan Tugas Pencegahan dan Penanganan Covid-19 ke Polsek Galang. Bantuan berupa Hand senitizer, Disinfektan, masker dan sarung tangan, bantuan diterima Langsung oleh Kapolsek Galang Akp Teddy Napitupulu.

    Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi S.Ik AKBP melalui Kapolsek Galang Polresta Deli Serdang Akp Teddy Napitupulu mengatakan, " bahwa di dalam setiap melaksanakan tugas tentunya akan memiliki resiko terlebih dalam masa seperti sekarang ini, yang kita hadapi adalah wabah Virus Covid-19 yang begitu cepat menyebar dan menginfeksi korbannya dimana pun berada", ujar Kapolsek.

    "Untuk itu perlu adanya kerjasama dan saling membantu diantara Satuan Tugas yang telah dibentuk, Kami jajaran Kepolisian tentunya sangat berterima kasih sekali kepada tim Medis yang telah berempati kepada kami," lanjut Kapolsek.

    " dimana dalam Pelaksanaan tugas kami yang juga senantiasa bersentuhan dengan Masyarakat secara langsung, hal ini sangat rentan terhadap penularan Covid-19, Kita tidak tahu kapan dan dimana virus tersebut akan menempel dan menginfeksi kita, dengan demikian perlu adanya safety yang maksimal dari diri kita sendiri," pungkas Teddy.  (JN )
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini