• Jelajahi

    Copyright © Kanal Sumut
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Monetize your website traffic with yX Media

    Polsek Galang Terus Imbau Warganya Agar "Stay at Home"

    Senin, 23 Maret 2020, Maret 23, 2020 WIB Last Updated 2020-03-25T07:52:03Z
    yX Media - Monetize your website traffic with us
    yX Media - Monetize your website traffic with us

    GALANG - Polsek Galang Polresta Deli Serdang turut berperan dalam pencegahan virus corona atau Covid-19. Salah satunya melalui sosialisasi dan penyuluhan dipusat pasar Galang Kelurahan Galang, Kecamatan Galang, Kabupaten Deli Serdang minggu, (22/03/2020).

    Kapolsek Galang Polresta Deli Serdang Akp Teddy Napitupulu, mengatakan sebelum sosialisasi, terlebih dahulu dilaksanakan koordinasi mengenai teknis penyuluhan dan imbauan kepada masyarakat agar lebih tepat sasaran.

    Sosialisasi dan penyuluhan mengenai Virus Corona atau Covid-19 serta pencegahannya tersebut dilaksanakan dengan cara himbauan melalui pengeras suara.


    Teddy menjelaskan tujuan sosialisasi tersebut, agar masyarakat memahami tentang virus corona, mulai dari gejala, penyebaran/ penularan, hingga pencegahan.
    "Kita juga mengajak masyarakat untuk peduli terhadap kesehatan, kebersihan lingkungan dan tidak panik menghadapi virus corona. Serta mengikuti prosedur dari pemerintah untuk pencegahan serta penanganannya," ujar Kapolsek Galang Polresta Deli Serdang.

    "Diharapkan juga kepada warga tidak usah keluar rumah kalau tidak ada  keperluan yang mendesak dan biarkan kami yang bekerja," katanya.

    "Kapolsek Galang  Akp Teddy Napitupulu  juga mengharapkan, agar masyarakat yang mengalami sakit atau merasakan gejala terkena virus corona untuk segera mungkin memeriksakan kesehatannya di fasilitas kesehatan terdekat, agar segera mendapat penanganan medis" .pungkasnya ( jn )
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini