• Jelajahi

    Copyright © Kanal Sumut
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Monetize your website traffic with yX Media

    Polsek Dolok Masihul Tangkap Pengedar Shabu Residivis Kasus pencurian

    Sabtu, 28 Maret 2020, Maret 28, 2020 WIB Last Updated 2020-03-28T14:17:26Z
    yX Media - Monetize your website traffic with us
    yX Media - Monetize your website traffic with us





    SERDANGBEDAGAI- Polsek Dolok Masihul meringkus.salah satu pengedar shabu di Kecamatan Dolok Masihul,Pelaku bernama Muhammad Razali alias Jali, (36) warga Dusun VII Desa Dolok Menampang Kecamatan Dolok Masihul, Kabupaten Serdang Bedagai. Pelaku ditangkap petugas Polsek Dolok Masihul, Jumat(27/3/2020) kemarin. Pelaku ditangkap  di pinggir jalan menuju kebun kelapa sawit milik tersangka yang terletak di Dusun 1 Desa Dolok Menampang Kecamatan Dolok Masihul Sergai.

    Hasil penangkapan pelaku, Polisi berhasil mengamankan barang bukti Satu kotak rokok merk Marlboro yang berisi 2 lembar plastik klip transparan berisi butiran kristal warna putih yang diduga narkoba jenis shabu,1 lembar plastik transparan berisi butiran kristal diduga narkoba jenis shabu dengan berat 1,48 gram dan 2 lembar plastik klip transparan kosong.





    Kapolres Serdang bedagai AKBP Robin Simatupang SH, M.Hum menjelas kan.terhadap kanalsumut.com Sabtu(28/3/2020) mengatakan penangkapan tersangka Muhammad Razali alias Jali atas menindaklanjuti informasi dari masyarakat tentang Maraknya peredaran  narkotika jenis shabu di Wilayah hukum polsek Dolok masihul Sergai

    Selanjutnya polisi melakukan penyelidikan sesuai yang di informasikan  dari masarakat tersebut, setelah dilakukan penyelidikan melihat pelaku  sesuai dengan laporan masarakat pihak ke polisihan polsek dolok masihu.langsung menakap pelaku yang sedang asik berada di pinggir jalan menuju kebun kelapa sawit milik tersangka yang terletak di Dusun 1 Desa Dolok Menampang Kecamatan Dolok Masihul,


    "Tersangka saat di introgasi mengaku sudah pernah dihukum penjara selama 3 bulan dalam kasus percobaan pencurian pada tahun 2019. Bahkan dirinya sejak awal tahun 2019 sudah menggunakan maupun menjual shabu.

    Tersangka mengaku mendapatkan barang haram tersebut dari seorang yang bernama RL warga Desa Kebun Ubi kecamatan Teluk Mengkudu Kabupaten Sergai. Bahkan dirinya membeli shabu langsung kerumah RL dan terakhir beli pada hari Jumat (27/3) kemarin sekira pukul 18:20WIB,"ujar Kapolres Serdang Bedagai.

    Selanjutnya, personil polsek dolok masihul  bergerak menuju kediaman tersangka RL yang berada di Kecamatan Teluk Mengkudu, namun tersangka RL tidak berada di rumah dan sudah melarikan diri.

    Saat ini pelaku bersama barang bukti sudah diamankan di dilimpahkan ke Sat Narkoba Polre Sergai Bedagai untuk proses hukum selanjutnya.

    “Atas perbuatannya pelaku dikenakan pasal 114 (1) Subs pasal 112 ayat (1) UU RI No. 35 tahun 2009 tentang Natkotika dengan ancaman hukuman penjara paling lama 20 tahun penjara,”ungkap Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang. (zbl)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini