• Jelajahi

    Copyright © Kanal Sumut
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Monetize your website traffic with yX Media

    Polsek Batang Kuis Polresta Deli Serdang Tangkap Pelaku penganiayaan

    Senin, 23 Maret 2020, Maret 23, 2020 WIB Last Updated 2020-03-23T09:45:54Z
    yX Media - Monetize your website traffic with us
    yX Media - Monetize your website traffic with us


    BATANG KUIS - Polsek Batang Kuis Polresta Deli Serdang berhasil menangkap HP (27) warga jalan Pelita Desa Batang Kuis Pekan kecamatan Batang Kuis atas dugaan kasus penganiayaan yang dilakukannya. Minggu (22/03/2020).

    Informasi yang berhasil dihimpun awak media ini bahwa awalnya Sabtu (14/03/2020) Risnaya hamdani (20) warga Jalan pancasila Desa Batang Kuis Pekan Kecamatan Batang Kuis ingin meminta gaji  yang sudah bekerja 3 hari di salon milik HP ,namun pada saat diminta HP malah marah dan langsung memukul wajah korban yang mengakibatkan luka pada wajah korban, sehingga korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek batang Kuis Polresta Deli Serdang.

    Menanggapi laporan tersebut selanjutnya Tim Tekab Polsek Batang Kuis melakukan penyelidikan dan berhasil melakukan penangkapan terhadap HP di rumahnya tanpa ada perlawanan selanjutnya HP pun dibawa Tim Tekab ke Polsek Batang Kuis Polresta Deli Serdang untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

    Ketika dikonfirmasi kepada Kapolsek Batang Kuis Polresta Deli Serdang  AKP Simon Pasaribu mengatakan bahwa HP sudah diamankan di Polsek dan saat ini sedang dilakukan pemeriksaan secara intensif.ujarnya
    ( jn )
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini