• Jelajahi

    Copyright © Kanal Sumut
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Monetize your website traffic with yX Media

    Polsek Bangun Purba Polresta Deli Serdang, Dan Basarnas Mencari Korban Yang Hanyut Di Sungai Buaya

    Selasa, 17 Maret 2020, Maret 17, 2020 WIB Last Updated 2020-03-17T04:15:35Z
    yX Media - Monetize your website traffic with us
    yX Media - Monetize your website traffic with us




     

    Warga Dusun 8 Desa Mabar Kecamatan Bangun Purba di buat heboh, pasalnya saat tengah asik memancing di sepanjang sungai, bukan ikan yang di dapat, tetapi mereka melihat ada orang hanyut yang melintas di depannya. Selasa (17/03/2020).


    Kapolsek Bangun Purba Polresta Deli Serdang Akp Soedarjanto saat dikonfirmasi , membenarkan bahwa ada orang hanyut di Sungai Buaya. Kapolsek Bangun Purba mengatakan, pihaknya menerima laporan dari warga yang mendatangi Mapolsek.



    “Senin sekitar pukul 15.00 wib, datang warga ke Mapolsek Bangun Purba dan melaporkan bahwa ada orang hanyut dan terseret arus di sungai buaya. Warga sudah mencoba menarik korban akan tetapi dikarenakan arus sungai saat itu terlalu deras sehingga warga tidak berani untuk menolong, saat ini kita bersama warga yang berada di lokasi sedang mencoba melakukan pencarian awal” jelas Kapolsek Bangun Purba.


    Kapolsek melanjutkan, “dari pengumpulan bahan keterangan yang dilakukan Polsek Bangun Purba, korban hanyut yang saat ini masih kita lakukan pencarian, diketahui bernama Pohinim Br.Sinaga, Pr, 60 Thn, warga Pagar manik, Kec. Slindak Kab. Serdang Bedagei. Kanit Reskrim juga sudah bergerak ke tempat keluarga korban untuk dimintai keterangan.”


    “Menurut keterangan Tambi Purba dan Nimpan Br.Sinaga yang merupakan keluarga Korban, kepada kanit Reskrim mengatakan bahwa Korban pada saat itu sedang bersama mereka di ladang tepatnya di Siburayat Dusun 8 Pagar Gunung Desa Mabar, selanjutnya korban permisi kepada saksi pergi ke sungai mencari air untuk minum yang mana jarak korban dengan saksi sekitar 50 meter dari ladang dan setelah 30 menit kemudian keduanya mencari korban di karenakan korban tidak juga kembali ke ladang.” Jelas Akp Soedarjanto Kapolsek Bangun Purba.

    Hingga saat ini, pihak Kepolisian Polsek bangun purba Polresta deli serdang bersama Basarnas masih melakukan pencarian terhadap korban, dengan cara menyusuri sepanjang sungai buaya dengan dibantu warga sekitar.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini