• Jelajahi

    Copyright © Kanal Sumut
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Monetize your website traffic with yX Media

    Polresta Deli Serdang Gelar Apel Sosialisasi Langkah Pencegahan Penyebaran Virus Corona

    Minggu, 15 Maret 2020, Maret 15, 2020 WIB Last Updated 2020-03-15T14:53:08Z
    yX Media - Monetize your website traffic with us
    yX Media - Monetize your website traffic with us

    DELI SERDANG - Kabag Sumda Polresta Deli Serdang Kompol Noerhaini Manalu, SH, pimpin apel sosialisasi langkah pencegahan penyebaran virus corona. Dilapangan hijau Mapolresta Deli Serdang. Minggu (15/3/2020  )  pagi.

    Apel sosialisasi langkah pencegahan penyebaran virus corona dihadiri oleh seluruh anggota, Pejabat Utama (PJU) Polreta Deli Serdang, Urkes Polresta Deli Serdang dan Aparatur Sipil Negara (ASN) Polres, serta mengundang pihak Dinas Kesehatan Kabupaten Deli Serdang.

    Dinas Kesehatan kabupaten Deli Serdang dalam hal ini di wakili oleh Kabid P2P, Dr. Jefri Suska dan Paur Kes Bag Sumda Polresta Deli Serdang, Dr. Dian Sri Ulina Tambunan mensosialisaikan cara mencegah penyebaran Covid -19 dan pengetahuan tentang Covid 19 serta membedakan antara Influenza dan Covid – 19. Dr. Jefri Suska dalam arahannya mengatakan “tindakan kita hanya memutuskan mata rantai penyebaran kemudian, seperti yang saya sampaikan tadi bawa mengurangi aktivitas di tempat-tempat umum mungkin di hari-hari yang tidak aktivitas kerja kita kurangi, apalagi kita melakukan kunjungan ke daerah-daerah yang mungkin daerah yang sudah terjangkit seperti saat ini di DKI mungkin,adapun tugas tugas luar sana perlu dipertimbangkan. "ucapnya


    Dalam sosialisasi pencegahan penyebaran Covid 19 dilakukan sosialisasi cara mencuci tangan menurut standard WHO, yang di pimpin oleh Paur Kes Bag Sumda Polresta Deli Serdang, Dr. Dian Sri Ulina Tambunan dengan menggunakan hand sanitizer dan sabun serta demo memakai dan membuang maksker yang benar yang diikuti oleh seluruh peserta apel.

    Kabag Sumda Polresta Deli Serdang Kompol Noerhaini Manalu, SH mengatakan. “pencegahan penyebaran virus corona dapat dilakukan dimulai dari kebersihan diri, lingkungan tempat tinggal maupun lingkungan kerja. Maka dari itu dari sekarang, marilah kita menjaga kebersihan pribadi, lingkungan kerja dan lingkungan tempat tinggal kita.” Ucapnya dalam arahannya tadi.


    Sekira pukul 09.00 wib seluruh kegiatan apel Sosialisasi Pencegahan Penyebaran Virus Covid-19 selesai dan dilanjutkan dengan kebersihan mako dan asrama Polresta Deli Serdang sekaligus pemasangan antiseptic dan Hand Sanitizer di ruangan kerja dan tempat pelayanan publik. ( JN  )
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini