• Jelajahi

    Copyright © Kanal Sumut
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Monetize your website traffic with yX Media

    Polres Sergai Pasang 7 Wastafel Portable di Lingkungan Polres, Guna Mengantisipasi Penyebaran Virus Corona

    Sabtu, 14 Maret 2020, Maret 14, 2020 WIB Last Updated 2020-03-14T12:05:51Z
    yX Media - Monetize your website traffic with us
    yX Media - Monetize your website traffic with us
    Sumber Foto : Istimewah


    SERDANG BEDAGAI- Mengantisipasi meluasnya penyebaran virus corona atau COVID-19 Ke Wilayah Sumatera Utara, khususnya di Wilayah Kabupaten Serdang Berdagai, Sabtu Siang (14 /03), Polres Sergai menerapkan pola hidup bersih, dengan membuat 7 wastafel portable disejumlah fasilitas umum. Hal ini untuk memudahkan warga mencuci tangan. 

    Ketujuh wastafel portabel sudah dipasang di 7 titik Pelayanan Polres Serdang Bedagai.  Untuk lokasi pemasangannya diletakan di Pintu Masuk sat Sabhara, halaman Sat Narkoba , ATM BRI, Halaman Sat Lantas / Satpas, Halaman Mesjid Al-Muhtadin, Poliklinik, serta Pintu keluar dekat kantor Provost.

    Sumber Foto : Istimewah

    Pada penyediaannya  Kapolres Serdang Bedagai,  AKBP Robin Simatupang menyatakan wastafel portable tesebut dipasang berdasarkan kebutuhan warga dan Personil Polres Sergai. "kita buat ini demi pencegahan penyebaran virus Covid 19, Serta membudidayakan masyarakat untuk hidup sehat dengan mencuci tangan," ucapnya.

    Pimpinan Polres Sergai berpangkat Melati Dua Emas tersebut berharap perkantoran, pusat belanja, dan fasilitas umum lain bisa mengikuti langkah Polres Serdang Bedagai dalam menyediakan sarana untuk mencuci tangan bagi warga. "Diharapkan ada inisiatif dari Perkantoran, pusat perbelanjaan, dan fasilitas umum lainnya untuk mengadakan sendiri fasilitas ini. Jadi biar sama-sama berupaya menjaga kebersihan," tuturnya.

    Sumber Foto : Istimewah

    AKBP Robin juga menekankan pentingnya membangun kesadaran warga untuk menerapkan pola hidup bersih dan sehat, termasuk mencuci tangan, untuk mencegah penularan virus corona. "Kepedulian dan kemandirian masyarakat yang akan sangat membantu upaya pencegahan dan penanganan musibah mewabahnya virus corona, saya berharap warga dapat memanfaatkan dan menjaga wastafel portabel yang kami sediakan, percuma kita sediakan wastafel kalau tidak digunakan semestinya,” tegas Kapolres. (Zulpan Balo)




    Komentar

    Tampilkan

    Terkini