• Jelajahi

    Copyright © Kanal Sumut
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Monetize your website traffic with yX Media

    Personil dan Masyarakat disemprot Cairan Desinfektan Sebelum Memasuki Polres Sergai

    Sabtu, 21 Maret 2020, Maret 21, 2020 WIB Last Updated 2020-03-21T09:49:38Z
    yX Media - Monetize your website traffic with us
    yX Media - Monetize your website traffic with us
    Sumber Foto : Istimewah 


    SERDANG BEDAGAI – Polres Serdang Bedagai melakukan penyemprotan desinfektan kepada seluruh personil dan masyarakat yang hendak memasuki Kantor Mapolres Serdang Bedagai, Sabtu (21/03). Penyemprotan ini dilakukan untuk mencegah penyebaran virus Corona atau covid-19.

    Kapolres Serdang Bedagai, AKBP Robin Simatupang  membenarkan penyemprotan tersebut, dan mengatakan hal tersebut dilakukan hanya untuk memutus mata rantai  penyebaran virus berbahaya tersebut. “Penyemprotan kepada personil dan masyarakat yang mengunjungi polres sergai ini bertujuan memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19 di lingkungan Mapolres Sergai,” Ungakap Kapolres.

    Sumber Foto : Istimewah 

    Kapolres juga menambahkan selain menyemprotkan cairan desinfektan kepada Personil dan masyarakat yang memasuki Mapolres Sergai, Polres sergai juga menyemprotakan cairan desinfektan pada ruang kerja serta rutin melakukan bersih-bersih di setiap ruang kerja.

    “jadi kita biasakan sekarang untuk membersihkan ruang kerja dengan cairan desinfektan lalu membiasakan mencuci tangan pada Wastafel yang kami sediakan untuk mencegah virus corona atau covid-19,” kata Kapolres.

    Sumber Foto : Istimewah 

    Kapolres Sergai yang didampingi Waka Polres Sergai Kompol Gunawan Hery Sudarto, Kabag Ops Kompol Sofyan, Kasubbag Humas Ipda Zulfan Ahmadi, Kasi Propam IPDA A. Mula Purba, menghimbau kepada seluruh personil bahwa pencegahan ini tidak hanya waktu penyemprotan saja, melainkan setiap harinya harus melakukan aksi bersih-bersih pada ruangan pelayanan Kepolisian, rumah ibadah serta taman Polres Serdang Bedagai. (ZBL)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini