• Jelajahi

    Copyright © Kanal Sumut
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Monetize your website traffic with yX Media

    Pemilihan anggota BPD Di Desa Tembung Berlangsung Aman dan Lancar

    Kamis, 19 Maret 2020, Maret 19, 2020 WIB Last Updated 2020-03-18T23:13:08Z
    yX Media - Monetize your website traffic with us
    yX Media - Monetize your website traffic with us



    PERCUT SEI TUAN - Pemerintahan Desa Tembung Kecamatan Percut Sei Tuan Kabupaten Deli Serdang, satu satunya desa yang telah melakukan pemilihan anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) di Kecamatan Percut Sei Tuan setelah kepengurusan yang lama akan berakhir di April 2020 mendatang.

    Pemilihan anggota BPD ini dilaksanakan Rabu(18/3/20) di Aula Balai Umum Desa Tembung. Musyawarah berjalan dengan Sukses, lancar,aman,tertib

    Camat Percut Sei Tuan yang diwakili Sekcam Drs.Nasib Sholicin M.Ap meminta kepada yang terpilh nantinya di struktur BPD agar dapat bekerja sama dengan Pemerintahan Desa Tembung khususnya dan Kecamatan Percut Sei Tuan.

    Dan apa bila nantinya terjadi ketidak cocokan diharapkan agar diselesai kan secara mupakad.

    Kepala Desa Tembung Misman mengharapkan BPD agar dapat sejalan dengan pemerintah desa, dan selalu melakukan koordinasi apabila ada ide-ide yang cemerlang.


    “BPD Desa Tembung harus bisa membuat program ke depan untuk kepentingan rakyat Desa Tembung,terlebih lebih di bidang pendidikan dan kesehatan,” ujarnya.

    Ketua Panitia Pelaksana Drs.Suryadi yang ditemui dilokasi musyawarah mengatakan bahwa para pemilih sudah dirembukkan jauh-jauh sebelum dilaksanakan pemilihan, “dan perwakilan tokoh yang ditetap kan sebagai pemilih dari semua dusun yang ada di Desa Tembung dengan jumlah pemilih 80 orang terdiri dari 16 dusun,” terangnya.



    Lanjutnya, jumlah kepengurusan BPD untuk Priode 2020-2026 untuk Desa Tembung ini berjumlah 9 orang.

    “Dari 9 nama perwakilan yang telah dilakukan pemilihannya melalui tokoh masyarakat menjadi pengurus BPD Tembung yakni Dahrul Siregar, Khairul Ikhsan, Misnah, Susanto SE, Raja Martua Harahap, Tumin, Zulkifli, Wartini,” jelasnya.

    Hadir pada Acara Musyawarah tersebut Camat Percut Sei Tuan diwakili Sekcam Drs.Nasib Solichin, Kepala Desa Tembung Misman, Babinsa Desa Tembung dari Koramil 13 Pst Serka Agus Salim Nasution Babinkamtibmas Desa Tembung Aipda Mahliana dari Polsekta Percut Sei Tuan, PKK Desa Tembung dan 16 kepala dusun se-Desa Tembung. ( jn  )
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini