• Jelajahi

    Copyright © Kanal Sumut
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Monetize your website traffic with yX Media

    Mobil Mini Bus Ini Babak Belur Setelah Kontra Dengan Mobil DT

    Jumat, 13 Maret 2020, Maret 13, 2020 WIB Last Updated 2020-03-13T07:00:50Z
    yX Media - Monetize your website traffic with us
    yX Media - Monetize your website traffic with us



    Perbaungan- Kecelakaan lalulintas kembali terjadi di Jalan umum Pegajahan-Perbaungan tepatnya di Lingkungan -IV Kel. Melati Kebun  Kec.Pegajahan Kab.Serdang Bedagai, kamis(13/3). meski tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun 3 orang mengalami luka berat dan ringan.


    Kejadian bermula pada saat sebuah mobil DT  yang datang dari arah Pegajahan menuju Perbaungan, mencoba menyalip mobil yang ada di depannya, karena kurang hati-hati setibanya di lokasi kejadian mengambil jalur jalan terlalu kekanan sehingga pada saat berpapasan dengan  Mobil Kijang Inova dengan  Nomor Polisi B-2070-TIE, yang di kemudikan  oleh Bandar Guntur Damanik, yang sedang membawa penumpang 3 orang,  datang dari satu arah yang berlawanan, akibatyta samping kanan mobil DT tersebut menyenggol samping kanan depan Mobil Kijang Inova. Sehingga menyebabkan  mobil Kijang Inova oleng ke kiri dan masuk ke berem dan langsung oleng ke kanan menyebabkan mobil minibus tersebut terbalik.



    Meski tidak ada korban jiwa, namun penumpang  mobil Kijang Inova mengalami luka luka akibat peristowa tersebut. Ktiga penumpang yakni Muhammad Rrosidi, 39 tahun, warga Jln. Mayjen H.T. Ruzal Nurdin No. 61 Desa Cilawan  Kec. Pantai Cermin Kab. Sergai. Mengalami luka pada bagaian, kepala samping kanan, Asbol Nadeak, 39 tahun, warga  Jln. Pipit VIII No. 88 desa Kenangan Baru kec. Percut sei tuan Kab. Deli Serdang, mengalami luka pada bagaian, pipi kiri dan kanan koyak, lengan tangan kanan koyak, dan Ely Aman Saragih, 50 tahun warga Dsn-I desa Bandar Bayu kec. Kotari Kab.  Serdang Bedagai, mengalami luka pada bagaian, dada samping kiri dan kanan lecet serta  memar.



    Dua korban kini dirawat di rumah sakit terdekat sedangkan satu korban lainnya tidak di rawat di rumah sakit. Sedangkan untuk kerugian materil mencapai Rp. 30.000.000,- (tiga puluh juta rupiah). Sementara itu pihak kepolisian dari Polres Serdang Bedagei masih menyelidiki kejadian laka lantas ini.Sedangkan mobil DT yang kontra dengan mobil Kijang Inova tersebut kabur melarikan diri, dan belum diketahui identias nya. (Zulpan)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini