• Jelajahi

    Copyright © Kanal Sumut
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Monetize your website traffic with yX Media

    Mencegah Penyebaran Virus Corona, DPK MPI dan Ketua DPRD Sergai Semprot Disinfektan ke Rumah Warga

    Senin, 30 Maret 2020, Maret 30, 2020 WIB Last Updated 2020-03-30T11:21:14Z
    yX Media - Monetize your website traffic with us
    yX Media - Monetize your website traffic with us


    Sumber Foto : Istimewah 

    SERDANG BEDAGAI – Guna mencegah penyebaran wabah virus corona di Kabupaten Sergai, Dewan Pimpinan Kabupaten,  Masyarakat Pancasila Indonesia (DPK MPI) Kabupaten Serdangbedagai (Sergai) bersama Ketua DPRD Sergai dr Riski Ramadhan Hasibuan, melakukan penyemprotan disinfektan ke rumah-rumah dan pemukiman warga di Sei Rampah  dan Desa Pematang Ganjang ,  Kecamatan Sei Rampah, Senin (30/3) siang tadi.

    Sumber Foto : Istimewah 

    Selain melakukan penyemprotan, Ketua DPRD Sergei dr Riski Ramadhan Hasibuan  juga turut membagikan masker dan mengingatkan masyarakat agar menjaga kebersihan diri dan lingkungan. Kemudian, awasi orang yang datang ke Desa, jika ditemukan orang sakit dengan gejala demam, pilek dan batuk-batuk segera bawa ke dokter. “Ini merupaka sebagai antisipasi mencegah penyebaran virus corona seandainya warga tersebut dinyatakan terjangkit”, ujar ketua DPRD Sergai.


    Sementara diwaktu yang sama, Ketua MPI Sergai Nazaruddin menyatakan, kegiatan tersebut sebagai upaya mengantisipasi penyebaran Covid-19 di daerah kabupaten Sergai. “Sebaiknya seluruh desa yang ada di Kabupaten Sergai harus disemprot, agar  penyebaran virus tidak menyebar kemana-mana”, Tutur Nazaruddin. (zbl).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini