• Jelajahi

    Copyright © Kanal Sumut
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Monetize your website traffic with yX Media

    Mayat Pria Ini Ditemukan Sudah Membusuk

    Selasa, 24 Maret 2020, Maret 24, 2020 WIB Last Updated 2020-03-24T08:46:33Z
    yX Media - Monetize your website traffic with us
    yX Media - Monetize your website traffic with us




    BELAWAN- Sesosok mayat berjenis kelamin pria ditemukan sudah membusuk di jalan. Mangaan lorong. Pahlawan, lingkungan 13,Kelurahan Mabar, Kecamatan Medan Deli. Penemuan mayat ini ditemukan di tanah kosong milik warga, pada selasa (24/03).

    Penemuan mayat ini bemula  dari informasi masyarakat pada selasa pagi sekitar pukul 10:00 wib, bahwa adanya penemuan mayat berjenis laki laki  di jalan Mangaan lorong Pahlawan, Lingkungan 13, mayat tersebut di temukan di tanah kosong milik warga. 

    Mendapat laporan tersebut, petugas Kepolsian dan Tim Identifikasi dari Polres Pelabuhan Belawan langsung ke lokasi penemuan mayat tersebut, dan setiba nya di TKP melihat sesosok mayat dengan ciri ciri memakai cincin besi di jari manis kanan kiri serta memilik jenggot.



    Menurut keterangan saksi bernama Ridwan, awalnya  ia sedang mencari rumput di lahan kosong tempat penemuan mayat tersebut, Kemudian saksi (Ridwan) mencium bau aroma tidak sedap, karena rasa penasaran akhirnya Ridwan mencoba  menyusuri, ternyata melihat sesosok mayat.

    Kemudian Ridwan akhirnya  membetitahukan kepada temannya Sukadi yang sedang bekerja di BMS Kim 1,terkait penemuan mayat tersebut. Dan akhirnya mealporkan kejadian tersebut ke kepala lingkungan setempat yang selanjutnya di informasikan kepada pihak Kepolisian.

    Sejauh ini penemuan mayat tersebut masih diselidiki oleh pihak kepolisian, belum diketahui penyebab pasti apakah mayat tersebut akibat pembunuhan atau kejahatan lainnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini