• Jelajahi

    Copyright © Kanal Sumut
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Monetize your website traffic with yX Media

    Mayat Pria Berbaju Biru Gegerkan Warga Desa Firdaus

    Minggu, 15 Maret 2020, Maret 15, 2020 WIB Last Updated 2020-03-14T17:13:57Z
    yX Media - Monetize your website traffic with us
    yX Media - Monetize your website traffic with us



    SERGAI, Seorang pria tua ditemukan dengan posisi telungkup diduga menghembuskan nafas terakhirnya di Pos Jaga, Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Dusun VI Desa Firdaus, Kecamatan Sei Rampah tepatnya disamping mini market Alfamidi Firdaus, Sabtu (14/3) sekira pukul 15.30 WIB.

    Pria mengenakan baju kaos warna biru dan bersongkok itu dengan kondisi telungkup mengeluarkan cairan dari mulutnya. Didepan korban juga ditemukan sebuah tas dan nasi bungkus yang belum dimakan.

    Masyarakat sempat geger namun tidak mengenali korban. Tidak lama kemudian datang Kapolsek Firdaus AKP Ridwan didampingi Kanit Reskim IPDA H. Sinaga di Tempat Kejadian Perkara (TKP).


    Polsek Firdaus bersama tim Inafis Polres Sergai setelah memeriksa isi tas korban, ditemukan sebuah KTP bernama Amir Selamat (59) Warga Jalan R. Sembiring Blok Lor XX, Kelurahan Naga Pitu Kecamatan Siantar Martoba Kota Pematang Siantar, kemudian ada juga sebuah Handphone, pakaian dan sejumlah uang recehan.


    Andre (20) warga Desa Pematang Ganjang Kecamataan Sei Rampah, kepada ISN mengatakan saat itu dia memarkirkan sepeda motornya persis dekat pos jaga karena mau belanja minuman di mini market. Namun ia tidak menyangka, seorang pria tersebut telah meninggal dunia.


    "Tadi aku mau beli minuman, kita lihat kondisinya memang telungkup,"bilangnya.


    Sementara seorang penjual es tebu, Tumin (63) warga Desa Cempedak Lobang Kecamatan Sei Rampah menerangkan sekitar jam 11.00 wib korban masih duduk di Pos Jaga ini dan ia menanyakan Apotek karena mau membeli obat.

    "Tadi dia nanyak Apotek mau beli obat kolestrol, lalu ia berangkat ke arah Sei Rampah dan pulang lagi ke Pos Jaga naik becak. Setelah itu tidak tau lagi karena aku pergi untuk menunaikan sholat"ujarnya kepada ISN.


    Kemudian Polsek Firdaus mengevakuasi korban dan membawa pria kelahiran Tebing Tinggi tersebut menggunakan mobil Ambulans RSUD Sultan Sulaiman, Sei Rampah.(zulpan)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini