• Jelajahi

    Copyright © Kanal Sumut
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Monetize your website traffic with yX Media

    Masyarakat Meminta Kapoldasu Tangkap Pemain Galian C Di Pantai Granit

    Rabu, 25 Maret 2020, Maret 25, 2020 WIB Last Updated 2020-03-25T06:58:52Z
    yX Media - Monetize your website traffic with us
    yX Media - Monetize your website traffic with us





     DELISERDANG -  Warga masyarakat Dusun 3 (tiga) Sei Basah Desa Tadukan Raga, Kecamatan Stm Hilir, Kabupaten Deliserdang sangat mengeluh dengan adanya aktivitas Galian C Ilegal di lingkungan mereka. Selasa (24/03/2020 )


    “Pemilik usaha itu namanya Saiful, dia merasa sudah kebal hukum hingga para aparat penegak hukum baik yang berada di kecamatan (Polsek) bahkan Polres dan Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Deliserdang seperti mati kutu saja, tak bergerak untuk menindak tegas bang,” ungkap warga yang tidak mau menyebutkan namanya.


    “Tanah itu milik PTPN, tanah tidak bertuan Bang,” ucapnya pada awak media, Selasa, 24 Maret 2020 pukul 12:00 Wib.

    “Dengan sepenuh harapan demi menjaga keseimbangan ekosistem alam agar tidak rusak dan polusi udara serta keselamatan warga. Kami sangat bermohon kepada Bapak Kapolda Sumut untuk menutup aktivitas dan menangkap oknum pemilik galian C ilegal yaitu Saiful, karena terlalu banyak dampak negatif yang disebabkan aktivitas di galian C tersebut,” harapnya.



    “Tanah yang di angkut Dum Truck banyak tercecer di jalan bang, jadi sepanjang jalan tampak kotor dan licin. Kasihan bagi pengguna jalan, khususnya anak-anak dan ibu-ibu yang berkendaraan melintasi jalan itu. Kalau nggak hati-hati, fatal akibatnya, kecelakaan bahkan berujung maut bang,” tandasnya.( jn  )
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini