• Jelajahi

    Copyright © Kanal Sumut
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Monetize your website traffic with yX Media

    Maraknya Penyebaran Virus Corona, Satpol PP Sergai Pantau Kepulangan TKI Ilegal

    Jumat, 27 Maret 2020, Maret 27, 2020 WIB Last Updated 2020-03-27T07:44:14Z
    yX Media - Monetize your website traffic with us
    yX Media - Monetize your website traffic with us
    Kasatpol PP Kabupaten Serdang Bedagai Drs.Fajar Simbolon, M.Si 


    SERDANG BEDAGAI -  Untuk mengantisipasi penyebaran virus corona Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Serdang Bedagai mengintruksikan Kasi Trantib Pol.PP Kecamatan berbatasan dengan laut agar melakukan pemantauan kepulangan TKI Ilegal, Jumat (27/3/2020).

    Kasatpol PP Kabupaten Serdang Bedagai Drs.Fajar Simbolon, M.Si mengatakan beberapa negara telah mengembalikan para TKI asal Indonesia terkait merebaknya Covid-19, bagi TKI ilegal sebagian besar masuk melalui jalur laut. Ini harus dipantau sehingga trantib Pol.PP kecamatan harus mampu bekerja keras melakukan kordinasi dengan Kepala Desa untuk melakukan pengawasan pulangnya TKI illegal, ucapnya.

    Selain  itu Kasi trantib Pol.PP juga harus melakukan pemantauan TKI resmi yang pulang  ke kampung halaman dengan bekerjasama dengan pihak TNI, Polri serta tenaga kesehatan dan kepala desa dalam mencegah penyebaran Covid-19.

    "Bukan hanya TKI ilegal yang resmi juga harus dipantau apabila ada yang kembali ke kampung halaman. Ini bukti keseriusan Satpol PP dalam mencegah Covid-19," tuturnya.(ZBL)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini