• Jelajahi

    Copyright © Kanal Sumut
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Monetize your website traffic with yX Media

    Laksanakan Patroli Ke Tempat Wisata, Personil Polsek namorambe Himbau Masyarakat Antisipasi Virus Covid – 19

    Minggu, 22 Maret 2020, Maret 22, 2020 WIB Last Updated 2020-03-22T09:02:33Z
    yX Media - Monetize your website traffic with us
    yX Media - Monetize your website traffic with us






    NAMORAMBE - Personil Polsek Namorambe Polresta Deli Serdang Laksanakan Patroli menggunakan Kendaraan Roda Dua,guna Himbau Masyarakat Antisipasi Virus Covid – 19,  Minggu  (22/03/2020) Siang.

    Adapun Giat Patroli kali ini  dipimpin oleh Kanit Binmas Polsek Namorambe Polresta Deli Serdang, Iptu Irwan Sip beserta 4 orang Anggota. Untuk sasaran Patroli ini sendiri adalah ditempat wisata alam yang ada di wilkum Polsek Namorambe.

    Tujuan dilaksanakannya Patroli pada siang hari ini, ialah untuk memonitor situasi  kamtibmas di wilkum Polsek Namorambe sekaligus sampaikan himbauan kepada masyarakat terkait pencegahan Penyebaran wabah virus Covid – 19 atau yang disebut dengan virus Corona.





    Dalam pelaksanaanya, Personil turut melakukan Patroli dialogis kepada masyarakat di sekitar tempat wisata alam yang berupa tempat pemandian. Dalam kesempatannya, Personil menghimbau warga masayarakat untuk tetap menjaga kesehatan tubuh dan kebersihan lingkungan dalam rangka pencegahan penyebaran virus Covid-19.

    “ Berolahraga teratur, Makan makanan yang sehat dan usahakan untuk mengurangi aktivitas diluar rumah khususnya ke tempat – tempat keramaian” pungkas IPTU Irwan kepada salah satu warga disekitar lokasi.





    Warga masyarakat sekitar pun turut mengucapkan terima kasih atas kepedulian Pihak Kepolisian Polsek namorambe Polresta Deli Serdang yang peduli dengan menghampiri masyarakat dan menyampaikan himbauan kamtibmas nya.

    Saat diwawancarai, salah satu warga yang bertepatan ada di sekitar lokasi,  Supri (34) mengatakan” Terima Kasih Bapak – bapak polisi yang sudah mau datang dan menyampaikan pesan kamtibmasnya, semoga wabah virus corona ini dapat segera mereda ya Pak” tuturnya.( jn  )
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini