• Jelajahi

    Copyright © Kanal Sumut
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Monetize your website traffic with yX Media

    Kecamatan Percut Sei Tuan Dan Perangkat Desa Semprotkan Disinfektan Guna Mengantisipasi Penyebaran Copid-19

    Senin, 30 Maret 2020, Maret 30, 2020 WIB Last Updated 2020-03-30T02:26:02Z
    yX Media - Monetize your website traffic with us
    yX Media - Monetize your website traffic with us


    PERCUT SEI TUAN - Camat Percut Sei Tuan Khairul Azman yang didampingi Sekcam, Kasi Tranribnya pimpin pelaksanaan penyemprotan cairan disinfektan dalam memutus mata rantai penyebaran Copid-19 di beberapa desa bersama perangkat desanya di kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Sabtu ( 28/3/2020  )


    Petugas juga melakukan  penyemprotan cairan disinfektan tersebut  ke rumah-rumah ibadah dan sekolah dan rumah orang dalam pemantauan (ODP), maupun lingkungan tempat tinggal warga lainnya di Desa Tembung, Cinta Rakyat dan Tanjung Selamat

    Sementara, penyemprotan cairan disinfektan dilakukan di Mesjid Al-Islah, Dusun V, selanjutnya Miftahul Jannah di Dusun VI, Mesjid Istiqomah, Dusun VIII, Desa Tanjung Selamat. Dan menjelang sore hari tim relawan dan Camat Percut Sei Tuan, Khairul Azman melanjutkan penyemprotan ke Musholla Al-Iman, Dusun III serta Mushollah di dusun yang sama.


    Sedangkan tim relawan Copid-19, Desa Cinta Rakyat melakukan penyemprotan ke sekolah- sekolah salah satu sekolah negeri, TK Salsa dan sekolah swasta SD Al-Barqah. Dan rumah-rumah warga.


    Menurut Khairul Azman, kegiatan penyemprotan ini akan terus berlanjut sampai kondisi kita aman. Dan dia meminta kepada masyarakat agar selalu waspada karena virus ini sangat berbahaya dan dapat menyebabkan kematian.

    “Kegiatan penyemprotan cairan disinektan ke rumah-rumah tempat tinggal, sekolah dan rumah ibadah tetap dilanjutkan sampai kondisi aman. Karena Copid-19 merupakan virus yang  berbahaya dan mematikan. Jadi kalau kita tidak antisipasi penyebarannya kemungkinan banyak menelan korban jiwa,”ucap Khairul

    Saat ini, ODP di Kecamatan Percut Sei Tuan,  sebanyak 59 orang. Jadi mari kita selalu waspada dan jangan lupa setiap habis melakukan kegiatan harus cuci tangan mengunakan sabun dan tetap berdiam di rumah kalau tidak ada kegiatan yang penting di Luar. pungkasnya ( JN )
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini