• Jelajahi

    Copyright © Kanal Sumut
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Monetize your website traffic with yX Media

    Cegah Covid-19:Kapolsek Tanjung Morawa Lakukan Himbauan Kepada Pengguna Lalulintas

    Kamis, 26 Maret 2020, Maret 26, 2020 WIB Last Updated 2020-03-26T14:14:05Z
    yX Media - Monetize your website traffic with us
    yX Media - Monetize your website traffic with us



    TANJUNG MORAWA - Kapolsek Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang AKP Sawangin, SH melakukan himbauan kepada masyarakat Pencegahan Virus Corona (Covid-19) diwilayah Kecamatan Tanjung Morawa Kab. Deli Serdang, Kamis (26/03/2020 ) .

    Bersama unsur pemerintahan Kecamatan Tanjung Morawa, Tokoh Pemuda, Tokoh masyarakat, personil Koramil beserta para personil Polsek Tanjung Morawa, himbauan pencegahan ini dilakukan di Simpang Tugu Bambu Runcing Kota Tg. Morawa, Jln. Irian Kel. Pekan Kec. Tg. Morawa, Jalan Irian Pusat Pasar Pekan Tg. Morawa dan Jalan Pahlawan Kel. Pekan Tg. Morawa.



    Himbauan dilakukan dengan menggunakan pengeras suara dan juga dengan membagikan brosur yang berisikan langkah-langkah pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19) diantaranya agar warga masyarakat dapat mengurangi aktifitas diluar rumah kecuali memiliki keperluan penting, gunakan masker selama beraktifitas diluar rumah, hindari kontak fisik dengan siapapun guna memutus mata rantai Virus Covid – 19, hindari tempat2 berkumpul/keramaian agar terhindar dari Virus Covid – 19.


    Segera periksakan diri ke rumah sakit terdekat apabila terdapat demam disertai batuk/bersin, tingkatkan kebersihan lingkungan tempat tinggal terkhusus diri sendiri untuk selalu mencuci tangan dengan bersih, dukung upaya Pemerintah dalam upaya memutus mata rantai Virus Covid - 19 dengan cara tidak keluar rumah dan mari secara bersama2 kita untuk saling menjaga keselamatan dan kesehatan yang dimulai dari diri sendiri guna terhindar dari Virus Covid – 19.

    Kaposek Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang AKP Sawangin, SH disela-sela pelaksanaan himbauan ini menjelaskan kepada awak media yang meliput bahwa kegiatan ini merupakan langkah-langkah dari Polri guna mengajak seluruh elemen masyarakat yang di Kecamatan Tanjung Morawa untuk ikut bersama sama melakukan pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran virus Corona Covid-19.

    “ini merupakan langkah-langkah menyikapi kebijakan pemerintah dalam rangka antisipasi pencegahan penyebaran virus corona (Covid-19), dengan turun langsung kewarga masyarakat saya berharap dan kita berharap himbauan ini dapat tepat sasaran sehingga warga masyarakat mematuhi untuk melaksanakannya”, ujar AKP Sawangin. ( jn )
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini