• Jelajahi

    Copyright © Kanal Sumut
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Monetize your website traffic with yX Media

    Kapolsek Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang Gencar Sampaikan Maklumat Kapolri kepada warganya

    Senin, 23 Maret 2020, Maret 23, 2020 WIB Last Updated 2020-03-23T10:57:32Z
    yX Media - Monetize your website traffic with us
    yX Media - Monetize your website traffic with us






    TANJUNG MORAWA - Deli serdang - Untuk menindak lanjuti maklumat yang telah dikeluarkan oleh Kapolri tentang Kepatuhan terhadap kebijakan Pemerintah dalam penanganan penyebaran Virus Corona (Covid – 19) ,dalam hal ini Polsek Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang yang dipimpin AKP Sawangin , SH turun langsung ke lapangan untuk mensosialisasikan maklumat tersebut .Senin (23/03/2020).

    Sosialisasi ini dilakukan oleh Kapolsek Tanjung Morawa di Vihara Kshitigarbha di Desa Limau manis Tanjung Morawa. Dalam kegiatan ini AKP Sawangin memberikan Maklumat dari Kapolri untuk diserahkan kepada pengurus yayasan Kshitigarbha yang mana diharapkan pengurus yayasan untuk menjalankan maklumat yang telah dibuat oleh Kapolri untuk mencegah penyebaran Virus Corona ( Covid – 19 ).





    Kegiatan yang terpantau oleh awak media pada saat liputan ini bahwa terlihat di lokasi Vihara Kshitigarbha di Desa Limau manis Tanjung Morawa sudah sepi.

    Saat dikonfirmasi kepada Kapolsek Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang AKP Sawangin SH mengatakan" bahwa kegiatan ini dalam rangka menyampaikan maklumat dari Kapolri tentang Kepatuhan terhadap kebijakan Pemerintah dalam penanganan penyebaran Virus Corona (Covid – 19)  ,dalam hal ini kita terus melakukan pencegahan penyebaran Virus Corona ( Covid-19 ) yang mana saat ini sudah menjadi atensi seluruh negara dan kita selalu berupaya untuk memutus rantai penyebaran virus Corona (Covid-19) ini."kata Kapolsek Tanjung Morawa AKP Sawangin SH ( jn )
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini