• Jelajahi

    Copyright © Kanal Sumut
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Monetize your website traffic with yX Media

    Kapolsek Tanjung Morawa Hadiri Rapat Kerja Cabang APDESI Kab. Deli Serdang

    Kamis, 12 Maret 2020, Maret 12, 2020 WIB Last Updated 2020-03-12T02:15:06Z
    yX Media - Monetize your website traffic with us
    yX Media - Monetize your website traffic with us





    Tanjung Morawa – Bertempat di Aula Pusat Pengembangan Produk Unggulan Daerah (P3UD), Jl. Medan - Lubuk Pakam Km-21 Dusun V Desa Tanjung Baru Kec.Tanjung Morawa, Kapolsek Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang, AKP Sawangin, SH hadiri Rapat Kerja Cabang Assosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) Kab. Deli Serdang, Rabu (11/03/2020  )


    Rapat Kerja Cabang Assosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) Kab. Deli Serdang ini mengangkat thema “Bergerak bersama APDESI mewujudkan Kepala Desa yang aktif, Kreatif, Inovatif menuju desa Mandiri demi terciptanya Kabupaten Deli Serdang yang maju dan sejahtera dengan masyarakatnya yang Religius dan rukun dalam Kebhinekaan".


    Turut hadir dalam kegiatan ini Bupati Deli Serdang yang diwakili oleh Wakil Bupati Deli Serdang H. M. Ali Yusuf Siregar, Dandim 0204/DS yang juga diwakili oleh Kapten Paidi, Anggota  DPRD dari Fraksi Golkar Drs H. M. Tengku Tala'a, Anggota DPRD Fraksi Golkar Siswo Hadi Suwito, Kasat Reskrim Polres Deli Serdang KOMPOL Muhammad Firdaus, S.IK, Camat Tanjung Morawa Marianto Irawadi, S.Sos, Danramil 16 / TM Kapten Syarifuddin, Ketua Apdesi Provinsi Sumut Suparman, Ketua Apdesi Kab. Deli Serdang, Hajeman dan sebagai peserta Rapat Kerja seluruh Kepala Desa se-Kabupaten Deli Serdang.




    Wakil Bupati Deli Serdang H. M. Ali Yusuf Siregar dalam sambutannya mempersilahkan setiap desa membuat program Inovatif sehingga bisa menambah pendapatan desa dan juga mempersilahkan pemerintahan desa untuk bekerja sama dengan berkelompok karena hasilnya akan lebih baik dari pada bekerja sendiri-sendiri. Rapat Kerja ini dibuka ditandai dengan pemukulan Gong oleh Bapak Wakil Bupati.


    Kapolsek Tanjung Morawa AKP Sawangin, SH, menyambut baik pelaksanaan Rapat Kerja Cabang Apdesi ini sebagai bentuk pengawasan terhadap kinerja Apdesi dalam melakasanakan tugasnya membantu pemerintahan desa dalam menjalankan roda pemerintahannya.


    Disela-sela berlangsungnya Rapat Kerja ini, kru awak media ini mewawancarai AKP Sawangin, SH tentang bagaiamana pendapat beliau sebagai Kapolsek menilai jalannya perangkat Desa dalam menjalankan roda pemerintahannya, dan beliau mengatakan bahwa “dengan adanya Apdesi ini kita Polri ikut terbantu dalam pengawasan jalannya roda pemerintahan desa terlebih dalam pengawasan penggunaan dana desa agar tepat sasaran dan mencegah terjadinya tindakan tindakan koruptif oleh para perangkat desa”.Pungkasnya
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini