• Jelajahi

    Copyright © Kanal Sumut
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Monetize your website traffic with yX Media

    Kapolsek Tanjung Morawa Bersama Muspika Himbau Warga Masyarakat Untuk Antisipasi Virus Covid – 19

    Minggu, 22 Maret 2020, Maret 22, 2020 WIB Last Updated 2020-03-22T08:34:21Z
    yX Media - Monetize your website traffic with us
    yX Media - Monetize your website traffic with us





    TANJUNG MORAWA - Tanggap akan situasi kamtibmas terkini khususnya dalam Atensi penyebaran wabah virus Corona, Kapolsek Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang bersama Muspika Kecamatan laksanakan Penyampaian himbauan Pencegahan Virus corona COVID 19 (Corona) kepada Masyarakat.

    Adapun kegiatan ini dilaksanakan pada hari Minggu 22 Maret  2020 sekitar pukul 10.00 Wib dan dihadiri oleh Muspika Tanjung Morawa diantaranya ialah Camat  Tanjung Morawa Marianto Irawadi S. Sos ,Kapolsek  Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang AKP Sawangin SH, Danramil 16 TM ,Lurah Pekan  Tanjung Morawa, Kasi Trantib  Tanjung Morawa,Pengurus pramuka  Tanjung Morawa, serta pihak Puskesmas  Kelurahan Pekan Tanjung Morawa.









    Kegiatan ini sendiri dimulai dari Puskesmas Tanjung Morawa disamping Kantor Camat Tanjung Morawa lalu  berjalan kaki ke tugu Tanjung Morawa kemudian masuk ke pajak Tanjung Morawa dan kembali ke puskesmas Tanjung Morawa.






    Dengan menggunakan alat pengeras suara Kapolsek Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang AKP Sawangin, SH didampingi Muspika Tanjung Morawa menyampaikan kepada  masyarakat dengan mengatakan "Dihimbau kepada masyarakat supaya menghindari dari kegiatan kumpul dengan orang banyak, Jaga kesehatan, Rajin Olah raga , Rajin cuci tangan saat kembali ke rumah atau kantor, Gunakan masker saat berpergian ke luar rumah dan  Jaga kebersihan rumah maupun kantor" ucapnya.

    “Semoga dengan adanya himbauan ini masyarakat lebih peduli dan bisa mengikuti saran yang baik guna terhindarnya warga dan seluruh masyarakat dari Virus Corona yang sudah menjadi atensi skala Internasional maupun Nasional.” Pungkas AKP Sawangin saat diwawancarai oleh awak Media.( jn  )
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini