• Jelajahi

    Copyright © Kanal Sumut
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Monetize your website traffic with yX Media

    Kapolresta Deli Serdang Berikan Reward Kepada Anggotanya yang Berprestasi

    Jumat, 20 Maret 2020, Maret 20, 2020 WIB Last Updated 2020-03-20T10:01:10Z
    yX Media - Monetize your website traffic with us
    yX Media - Monetize your website traffic with us
    Sumber Foto : Istimewah

    DELI SERDANG - Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Yemi Mandagi SIK Berikan Reward Kepada Anggotanya Yang berprestasi, adapun giat pemberian reward ini di laksanakan di Hotel Wings Kualanamu Kabupaten Deli Serdang, Jumat (20/03/2020) pagi.

    Jumlah Personil Polresta Deli Serdang yang mendapatkan reward kali ini ada sebanyak 7 personil yang terdiri dari 6 personil Polri dan 1 PHL diantaranya ialah Aiptu Jon Antoni, Personil Bhabinkamtibmas yang berhasil menjadikan desa binaannya yakni Desa Punden Rejo sebagai Desa Wisata,

    selanjutnya Aiptu M. Yusuf Lubis, Aipda F. A Sihombing , Bripka Lias Barus dan Bripka Roni P. Sembiring yang bersama – sama berhasil dalam Mengungkap kasus Narkoba jenis Shabu seberat 2.90 gr di Desa Lau Rakit Kec. STM Hilir Kabupaten Deli Serdang, Kemudian Bripka Febrianto yang berprestasi dalam menangkap Pelaku Curanmor serta PHL an. Srienda Pujiani yang berani menggagalkan Aksi Penjambretan di Jalur Lintas Sumatra – Medan.

    Dalam arahannya, Kapolresta Deli Serdang mengucapkan terima kasih kepada ketujuh anggotanya yang telah memberikan kontribusi yang baik kepada Satuan Polresta Deli Serdang dan kiranya ini dapat memicu motivasi kepada personil lainnya untuk tetap profesional dalam melaksanakan tugas.

    Sumber Foto : Istimewah

    Selanjutnya Kapolresta Deli Serdang juga memerintahkan seluruh anggotanya untuk tetap aktif dalam mensosialisasikan pencegahan penyebaran virus Corona baik secara internal yakni kepada seluruh personil maupun eksternal yaitu ke masyarakat luas termasuk di wilkum Polsek Jajaran.

    Kapolresta juga mengingatkan agar tiap – tiap personil untuk menjaga kebugaran tubuhnya dengan rutin berolahraga dan konsumsi makanan yang sehat sehingga dapat tetap prima dalam melaksanakan tugas khususnya memberikan pelayanan kepada Masyarakat.

    Saat  diwawancarai usai pemberian reward, Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi SIK mengatakan“Dengan dilaksanakan pemberian reward bagi anggota yang berprestasi ini, diharapkan dapat menjadi motivasi bagi anggota yang lain untuk meningkatkan kinerja dan prestasi khususnya dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat sehingga Polri makin di cintai oleh masyarakat,” Pungkasnya.

    Hadir dalam giat tersebut diantaranya ialah Para Kabag, Kasatfung, Kapolsek Jajaran, Kasubbag, Kasi dan Tujuh Personil Polresta Deli Serdang yang Berprestasi.  (JN )
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini