• Jelajahi

    Copyright © Kanal Sumut
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Monetize your website traffic with yX Media

    Jalin Sinergitas, Kapolsek Tanjung Morawa Pimpin Apel Sinergitas Tiga Pilar Di Kantor Desa Bangun Rejo

    Senin, 16 Maret 2020, Maret 16, 2020 WIB Last Updated 2020-03-16T07:42:37Z
    yX Media - Monetize your website traffic with us
    yX Media - Monetize your website traffic with us



    DELI SERDANG - Guna Tingkatkan Sinergitas, Kapolsek Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang,  AKP Sawangin,SH Pimpin Apel Sinergitas Tiga pilar yang dilaksanakan dikantor desa Bangun rejo Kecamatan Tanjung Morawa (Senin, 16/03/2020)pkl 08.00 wib.


    Adapun Bertempat di halaman kantor Pemerintahan desa Bangun rejo, apel Tiga pilar tersebut dihadiri Kapolsek Tanjung Morawa AKP SAWANGIN, SH yang bertindak sebagai Pemimpin Apel, Kanit Binmas Polsek Tanjung Morawa Ipda Amal, Ipda JM Gabe Napitupulu Kasihumas Polsek Tanjung Morawa, Kepala desa Bangun rejo Misno beserta staff, Sekdes Rasmiati, Para Kepala Sekolah desa  Bangun rejo, Kapustu Bangun rejo Ibu J.Malemna Sembiring, Para Kepala Dusun desa Bangun rejo, Organisasi Kepemudaan desa Bangun rejo,  BPD Bangun rejo, LKMD bangun rejo, Tokoh masyarakat Bangun rejo, dan Bhabinkamtibmas Aiptu Awal Bagariang, Aipda Yusdani sebagai Pembawa acara.



    Dalam pelaksanaan Apel Sinergitas Tiga pilar yang dilaksanakan dikantor desa Bangun rejo Kecamatan Tanjung Morawa ini, Kapolsek Tanjung Morawa menyampaikan pesan dan Arahannya "Saya Senang  atas adanya pelaksanaan kesempatan memimpin apel pagi ini, dengan berharapan agar terjalin kerjasama komunikasi yang baik untuk mendukung tugas kepolisian, dapat menjalin hubungan baik kepada Kepolisian dan bekerja sama untuk langsung menyentuh masyarakat serta menciptakan kamtibmas yang kondusif,


    Dalam Arahannya Kapolsek juga menghimbau masyarakat untuk bersama berantas Narkoba maupun tindak kejahatan lainnya. Tetap Jalin Solidaritas termasuk Organisasi Kepemudaan di daerah dan terkait permasalahan Desa.Terkait Dana Desa, Kapolsek turut menegaskan bahwa personilnya khususnya para bhabinkamtibmas akan tetap siap sedia dalam mengawal dana desa. Agar dapat dipergunakan dengan baik dan transparant.



    Tak Lupa, Kapolsek Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang ,AKP Sawangin SH juga mengingatkan kepada seluruh peserta apel tetap waspada dan bersama cegah penyebaran Virus Corona (Covid – 19) yang sudah menjadi atensi di berbagai Negara di Dunia.

    “Tetap jaga Kesehatan,mulai dari kebersihan diri dan Kebersihan lingkungan sekitar. Gunakan masker serta tetap jaga pola hidup sehat dengan berolahraga dan makan makanan minuman yang bergizi.” Pungkas AKP Sawangin.( jn )
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini