• Jelajahi

    Copyright © Kanal Sumut
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Monetize your website traffic with yX Media

    Jaga Stamina,Kapolresta Deli Serdang bersama anggota laksanakan sepeda santai

    Selasa, 17 Maret 2020, Maret 17, 2020 WIB Last Updated 2020-03-17T13:05:19Z
    yX Media - Monetize your website traffic with us
    yX Media - Monetize your website traffic with us




    Kapolresta Deli Serdang Kombes.Pol Yemi Mandagi, SIK, bersama anggotanya bersepeda santai, Selasa (17/03/2020)pagi,Selain menjaga stamina, kegiatan sepeda santai juga mempererat hubungan Kapolres dengan anggotanya.


    “Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga kesehatan tubuh agar tubuh selalu fit. Kalau tubuh kita sehat pelayanan kepada masyarakat juga akan maksimal,” ungkap Kapolresta Deli Serdang usai sepeda santai.


    Kombes.Pol Yemi Mandagi, SIK mengakui ingin lebih dekat dan lebih mengenal seluruh anggotanya. Selain itu juga sekaligus memantau situasi kamtibmas di sekitar wilayah hukum yang dipimpinnya saat ini, kata Kapolresta.


    “Ke depan kami sudah merencanakan akan melakukan event yang sama atau dalam bentuk olah raga bersama dengan unsur forkopimda, tokoh dan elemen masyarakat. Namun berhubung adanya masalah virus Covid-19 ini. Kegiatan tersebut terpaksa ditunda pelaksanaannya.” ujarnya.



    Kegiatan sepeda santai yang dilaksanakan Kapolresta Deli Serdang bersama dengan anggotanya tersebut diawali dari Mako Polresta deli serdang dan finish di Halaman Hotel Wings yang terletak di jalan arteri Kula Namu Kec. Batang Kuis Kab. Deli Serdang, dengan menempuh jarak kurang lebih 7,2 Km.( jn  )
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini