• Jelajahi

    Copyright © Kanal Sumut
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Monetize your website traffic with yX Media

    Gelar Rakor Bersama Unsur Terkait, Polsek Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang Siap Amankan Chengbeng

    Sabtu, 14 Maret 2020, Maret 14, 2020 WIB Last Updated 2020-03-14T05:59:43Z
    yX Media - Monetize your website traffic with us
    yX Media - Monetize your website traffic with us







    DELI SERDANG - Polsek Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang gelar Rapat Koordinasi (Rakor) pelaksanaan Pengamanan sembahyang Chengbeng  di  halaman belakang Mapolsek Tanjung Morawa. Jumat (13/3/2020)  siang.

    Terpantau dari lensa media ini, KapolsekTanjung Morawa  Polresta Deli Serdang AKP Sawangin, SH, Camat Tanjung Morawa Marianto Irawadi, S.Sos,  Kades Tanjung Baru Bapak Khairi A. Ginting,  Kades Bangun Sari Bapak Juniari, Perwakilan dari Yayasan / Vihara. Tanjung Morawa serta Babinsa dan Bhabinkamtibmas hadir dalam pelaksanaan Rakor tersebut.


    Kegiatan Rakor tersebut bertujuan untuk mempersiapkan pengamanan dan pelayanan anggota Polri  dalam pelaksanaan chengbeng umat budha nantinya. Kapolsek Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang AKP Sawangin, SH dalam arahannya menegaskan. “antisipasi pelaku parkir liar, yang tidak sesuai dengan norma-norma atau diluar kewajaran, antisipasi adanya OKP atau Ormas yang melakukan pemaksaan saat pembersihan kuburan, antisipasi Posko-Posko liar dari OKP ataupun ORMAS. ini adalah kegiatan keagamaan jangan sampai kegiatan ini dimanfaatkan oknum-oknum yang mempentingkan pribadi.” jelasnya



    Dalam sesi tanya jawab ataupun penyampaian usulan, masing-masing perwakilan dari Vihara di wilkum Polsek Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang mengatakan "selama ini kami tetap bekerja sama dengan kepala dusun dan kepala desa setempat, dan biasanya dalam pelaksanaan chengbeng setiap tahunnya selalu aman serta tidak ada gangguan." tegasnya.


    Saat dikonfirmasi AKP Sawangin, SH mengatakan. “benar sudah kami lakukan rakor kemarin bersama pihak terkait, dan kami siap mengamankan pelaksanaan ibadah chengbeng.” katanya.

    Pelaksanaan Rakor tersebut berjalan dengan penuh keakraban, serta ditutup dengan sesi foto bersama.( jn )
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini