• Jelajahi

    Copyright © Kanal Sumut
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Monetize your website traffic with yX Media

    DPD IPK Sergai Disinfektan Sekolah Rumah Ibadah dan Permukiman Warga Gempolan

    Jumat, 27 Maret 2020, Maret 27, 2020 WIB Last Updated 2020-03-27T07:53:58Z
    yX Media - Monetize your website traffic with us
    yX Media - Monetize your website traffic with us




    SERDANG BEDAGAI – Mencegah perkembangbiakan Virus Corona Disease (Covid19) di wilayah Serdang Bedagai, DPD IPK (Ikatan Pemuda Karya) Serdang Bedagai, Sumatera Utara,  lakukan disinfektan ke seluruh sekolah dan rumah ibadah dan pemukiman warga di desa Gempolan, Sei Bamban, Jumat (27/03/20).

    Desa Gempolan yang terdiri dari 7 dusun, seluruhnya dilakukan penyemprotan, baik sekolah SMA Negeri Sei Bamban, SD 104300 Gempolan, kantor desa, Pustu, Gereja GKPS, HKBP, HKI, Pantekosta, GKPI, Musholla  Kp Banjar.

    Ketua DPD IPK Sergai, Juner Pasaribu, SPt, mengatakan bahwa pelaksanaan disinfektan ini merupakan program yang dihimbau oleh DPP IPK Indonesia, agar semua jajaran IPK dibawah untuk ikut membantu pemerintah pusat memerangi wabah pandemi Covid 19. Khususnya Sergai,

    “Kemarin kami melakukan disinfektan di Kecamatan Serba Jadi, kemungkinan sore ini kami masih juga melakukan di Kec. Perbaungan dan beberapa kecamatan lainnya, kata Juner Pasaribu didampingi Bendahara Andi Gunawan, J. Sitompul, S.Sos dan ketua PAC IPK Sei Bamban Ulinta Tarigan.


    Kepala desa Gempolan Rosinta Sianturi mengatakan bahwa pihaknya selaku warga bekerjasama dengan Ormas IPK Kabupaten Sergai “melakukan penyemprotan di seluruh wilayah desa, baik pemukiman warga juga beberapa sekolah, rumah ibadah, Puskesmas pembantu dan pemukiman warga juga kilang padi”, ungkapnya.

    Mak Dinda salah seorang warga Kampung Bantan, Gempolan “berterimakasih atas adanya penyemprotan ini, karena dia mengaku waswas dengan cepatnya berkembang penyakit Corona. “Kami senang rumah kami disemprot, termsuk depan rumah, ruangan tengah dan handel pintu pintu juga disemprot, ucapnya. (ZBL)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini