• Jelajahi

    Copyright © Kanal Sumut
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Monetize your website traffic with yX Media

    Cegah Wabah Virus Corona, Polres Sergai Pasang Ruang Sterilisasi Anti Virus

    Kamis, 26 Maret 2020, Maret 26, 2020 WIB Last Updated 2020-03-26T07:12:36Z
    yX Media - Monetize your website traffic with us
    yX Media - Monetize your website traffic with us

     
    Sumber Foto : Istimewah 


    SERDANG BEDAGAI- Polres Serdang Bedagai memasang ruang Sterilisasi Anti Virus dan selebaran petunjuk pencegahan wabah virus corona di depan pintu masuk Mako Polres Sergai dan Satuan Penyelenggara Administrasi (Satpas)  SIM maupun Samsat, Kamis(26/3/2020).

    Kegiatan pemasangan Ruang sterilisasi anti Virus untuk menyemprot bagian tubuh personil maupun masyarakat yang kemudian dilanjutkan dengan mencuci tangan sebelum memasuki Polres Sergai ini bertujuan mencegah penyebaran virus corona

    Kapolres Serdang Bedagai AKBP R.Simatupang SH., M.Hum yang didampingi Kasat Lantas Polres Sergai AKP Agung Basuni SH, SIK mengatakan Pemasangan ruang isolasi sterilisasi  untuk mengajak masyarakat bersama Melakukan Pencegahan penyebaran virus corona dengan beberapa himbauan dan larangan yang telah di keluarkan pemerintah dan kepoilisian.

    "Agar masyarakat mau menjaga kebersihan dengan menyemprotkan Cairan desinfektan ke badan dan ruangan ruangan untuk mematikan kuman dan virus. Dan agar menimbulkan rasa kepedulian masyarakat terhadap pentingnya kebersihan lingkungan dimulai dari diri sendiri, keluarga sampai orang lain,"Ujar Kapolres.

    Pemasangan ruang isolasi sterilisasi dilaksanakan ditempat yang mudah dilihat agar bisa dipergunakan oleh semua personil dan masyarakat yang akan masuk dan melakukan kegiatan di Mako Polres Sergai (ZBL).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini