• Jelajahi

    Copyright © Kanal Sumut
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Monetize your website traffic with yX Media

    Cegah Virus Corona Covid 19, Warkop Anugerah Di Semprot Disinfektan

    Jumat, 27 Maret 2020, Maret 27, 2020 WIB Last Updated 2020-03-27T14:32:32Z
    yX Media - Monetize your website traffic with us
    yX Media - Monetize your website traffic with us



    PERCUT SEI TUAN - Untuk memutus Matarantai penyebaran Virus Curona(Covid19),di  tempat perkumpulan yang ramai dikunjungi masyarakat seperti warkop dan tempat lain nya.

    Pada Jum’at (27/3/2020 ) sore  Warkop Anugerah Yang berada di jalan Selamat Ketaren,  simpang jalan pasar V barat persis nya didepan Kampus Unimed Medan, Desa Medan Estate Kecamatan Percut Sei Tuan Kabupaten Deli Serdang, dilakukan penyemprotan dengan menggunakan cairan  disinfektan



    Warkop Anugerah yang sehari hari nya sangat   ramai dikunjungi masyarakat, umum nya kaum Milenial untuk menikmati menu spesial yang tersedia di warkop tersebut,Sementara waktu terpaksa dilibur kan pemilik nya.

    Penutupan sementara Warkop Anugerah ini, dalam rangka menyahuti Surat edaran dari Pemerintah dan Maklumat yang dikeluarkan Kapolri Jenderal Pol Drs.Idham Azis M.SI.

    Hal ini disampai kan Pengusaha warkop Novaliza yang didampingi suami dari pengusaha tersebut Indra Surya Nasution SH, di Warkop Anugerah miliknya kepada wartawan pada Jumat sore

    Pengusaha warkop Anugerah, Indra Surya Nasution SH yang juga sebagai  Ketua KAI Deli Serdang ini, juga menjelaskan "Penyemprotan disinfektan ini ada untuk penyeterilan sekaligus akan membunuh kuman kuman yang mungkin berdada disekitar lingkungan ini,agar nanti nya pengunjung warkop ini merasa aman dari bahaya virus corona Covid19 yang mematikan ini."ucap indra

    Pantauan wartawan di lokasi ,  terlihat jelas  dari sejumlah Warkop yang berada   di jalan Selamat Ketaren simpang jalan pasar V barat persis nya didepan Kampus Unimed Medan tersebut, baru Warkop Anugerah yang mempunyai niat baik untuk melakukan  penyemprotan tempat usaha mereka selama ini.

     penyemprotan disinfektan di warkop anugerah tersebut,  disemprotkan ke seluruh sudut ruangan ,mulai dari Pintu masuk, Lantai, dinding dan meja.

    Terlihat juga hadir di lokasi warkop anugrah tersebut Ketua Pokja PWP Percut Sei Tuan Cok Ridin,beserta wartawan Pokja PWP yang hadir. ( jn )
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini