• Jelajahi

    Copyright © Kanal Sumut
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Monetize your website traffic with yX Media

    Cegah Virus Corona Covid 19, DPC KAI Deli Serdang Bagi-Bagi Masker Kepada Pengguna Jalan

    Rabu, 25 Maret 2020, Maret 25, 2020 WIB Last Updated 2020-03-25T12:17:06Z
    yX Media - Monetize your website traffic with us
    yX Media - Monetize your website traffic with us

    Sumber Foto : Istimewah 

    PERCUT SEI TUAN – Dalam rangka mengantisipasi penyebaran Virus Corona (Copid-19), Dewan Pimpinan Cabang Kongres Advokasi Indonesia (KAI) Kabupaten Deli Serdang bekerja sama dengan Lembaga Ketahanan Desa (LKMD), Desa Medan Estate membagi-bagikan masker kepada pengguna jalan yang melintas di Jalan Selamat Ketaren dan Pasar V Timur depan Universitas Medan (UNIMED), Desa Medan Estate, Kecamatan Percut Sie Tuan, Deli Serdang.

    “Ini merupakan bentuk partisipasi guna membantu masyarakat pengguna jalan sekali gus untuk turut serta mengatasi penanggulangan Copid-19 yang sedang melanda dunia khususnya di Indonesia,”ujar Ketua KAI Deli Serdang, Indra Surya Nasution, SH kepada wartawan, Rabu (25/03/2020) sore.


    Sumber Foto : Istimewah 

    Ditambahkannya, Copid-19 ini juga telah menjadi ancaman bagi seluruh masyarakat sehingga Pemerintah Indonesia mengeluarkan keputusan negara ini berada di level siaga satu.

    "Jadi pembagian masker ini bukan ada maksud tertentu, tetapi ini merupakan gerakan sosial yang harus dijalankan untuk membantu pemerintah dalam pencegahan virus mematikan yang sudah banyak menelan korban jiwa baik di Indonesia maupun dunia."ucap indra

    “Pemberian masker kepada warga ini merupakan antisipasi agar virus tidak menyebar. Apa lagi  sekarang ini Copid-19 sedang mengancam negara ini  ,”pungkasnya.


    Sumber Foto : Istimewah 

    Hadir dalam pembagian masker tersebut, Ketua KAI-DS Indra Surya Nasution, Wakil Ketua KAI Provinsi Sumatera Utara Soegeng Afriadi, Arif Amri. Sementara dari pengurus LKMD Medan Estate Wakil Ketua LKMD Rudy Astian, Dody Alfayed dari Kepemudaan, M.Azis Siregar unsur Kepemudaan, Rusman Bendahara LKMD. ( jn  )
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini