• Jelajahi

    Copyright © Kanal Sumut
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Monetize your website traffic with yX Media

    Cegah Penyebaran Covid-19, Satlantas Polres Sergai Semprot Cairan Disinfektan

    Sabtu, 28 Maret 2020, Maret 28, 2020 WIB Last Updated 2020-03-28T09:34:13Z
    yX Media - Monetize your website traffic with us
    yX Media - Monetize your website traffic with us
    Sumber Foto : Istimewah 


    SERDANG BEDAGAI- Guna memutus mata rantai penyebaran virus corona atau covid-19, pihak Kepolisian dari Satuan Lalu Lintas Polres Serdang Bedagai, Sumatera Utara, melakukan penyemprotan disinfektan terhadap seluruh pengendara dan kendaraan yang melintas di Kawasan Lintas Antar Provinsi, atau tepatnya di depan Mako Polres Serdang Berdagai, Kecamatan Rampah.

    Selain penyemprotan disinfektan yang dilakukan kepada seluruh pengendara,  diarea dalam Polres juga terdapat dua ruangan setrilisasi, yaitu di area pintu masuk Polres dan didepan kantor pengurusan SIM Polres Serdang Bedagai. Dua ruangan yang disediakan tersebut diperuntuhkan untuk menyemprot seluruh personil dan masyarakat yang ingin masuk ke area dalam Polres.  

    Sumber Foto : Istimewah 

    Kasat Lantas Polres Serdang Bedagai, AKP Agung Basuni,SH,S.I.K mengatakan pihaknya akan  terus melakukan pencegahan penyebaran wabah virus corona, dengan melakukan penyemprotan disinfektan yang dibuat sendiri melalui pedoman dari arahan Dinas Kesehatan, sampai waktu dinyatakan aman dari wabah virus covid-19. Untuk keamanan cairan tersebut, kapolres sebutkan cairan tersebut aman dan tidak membahayakan,  “ cairan yang disemprot ini aman dan tidak membahayakan bagi masyarakat dan seluruh barang bawaannya”, tutur Kasat Lantas. (ZBL)



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini