• Jelajahi

    Copyright © Kanal Sumut
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Monetize your website traffic with yX Media

    Cegah Penyebaran Covid-19 di Lingkungan Mako, Polsek Beringin Polresta Deli Serdang Semprot Cairan Desinfektan

    Selasa, 24 Maret 2020, Maret 24, 2020 WIB Last Updated 2020-03-24T05:34:02Z
    yX Media - Monetize your website traffic with us
    yX Media - Monetize your website traffic with us


    Sumber Foto : Istimewah 

    DELI SERDANG - Cegah penyebaran wabah virus Corona ( covid -19 ), Polsek Beringin Polresta Deli Serdang semprot cairan desinfektan di seputaran Lingkungan dan Ruang Kerja Mapolsek Beringin Polresta Deli Serdang. Selasa (24/3/2020).

    Untuk mencegah penyebaran wabah Covid-19 Polsek Beringin Polresta Deli Serdang telah melakukan upaya-upaya pencegahan antara lain melakukan penyemprotan cairan desinfektan secara berkala, melakukan sosialisasi bersama unsur muspika dan dinas kesehatan (puskesmas) kepada masyarakat dan memasang maklumat Kapolri serta menghimbau kepada masyarakat untuk tidak keluar rumah sementara.

    Sumber Foto : Istimewah 

    Pagi ini Polsek Beringin Polresta Deli Serdang melakukan penyemprotan desinfektan di seluruh lingkungan Mapolsek dan seluruh ruangan Mapolsek Beringin Polresta Deli Serdang yang mana tempat pelayanan public seperti SKCK dan SPKT menjadi sasaran utama karena pelayanan publik tersebut merupakan pintu masuk bagi para masyarakat yang mungkin membawa Covid – 19 tanpa disadari oleh masyarakat itu sendiri.

    Selain itu, sudut ruangan, loket loket pelayanan, sel tahanan, ruang kerja kapolsek, dan ruang kerja personil juga dilakukan penyemprotan sebagai bentuk pencegahan penyebaran Covid-19 terhadap para personil.

    Sumber Foto : Istimewah 

    Saat dikonfirmasi, Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK melalui Kapolsek Beringin Polresta Deli Serdang AKP MKL. Tobing, SH mengatakan, “sebagai tindakan pencegahan penyebaran Covid-19, Polsek Beringin Polresta Deli Serdang sudah melakukan upaya-upaya pencegahan antara lain melakukan penyemprotan cairan desinfektan secara berkala, melakukan sosialisasi bersama unsur muspika dan dinas kesehatan (puskesmas) kepada masyarakat dan memasang maklumat kapolri serta melakukan public speaking yakni menghimbau kepada masyarakat untuk tetap tinggal di dalam rumah.” Terangnya. (JN)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini