• Jelajahi

    Copyright © Kanal Sumut
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Monetize your website traffic with yX Media

    Cegah Penularan Covid -19, Polresta Deli Serdang Bersama Kodim 0204 Deli Serdang Lakukan Tindakan Persuasif

    Senin, 30 Maret 2020, Maret 30, 2020 WIB Last Updated 2020-03-30T08:03:47Z
    yX Media - Monetize your website traffic with us
    yX Media - Monetize your website traffic with us


    DELI SERDANG - Polresta Deli Serdang bersama Kodim 0204/DS bekerja sama melaksanakan patroli memberikan himbauan di tempat-tempat keramaian untuk mengajak masyarakat untuk tidak berkerumun dan tetap berada di rumah guna mencegah penyebaran covid-19. Minggu (29/3/2020 ) malam.

    Dipimpin oleh Wakasat Intelkam Polresta Deli Serdang Iptu Jalaluddin, Tim Patroli yang terdiri dari personil Polresta Deli Serdang dan Personil Kodim 0204/DS bergerak dengan rute di kecamatan Lubuk Pakam meliputi, Jalan Sudirman -  Jln. Diponegoro – Jln Cokro Aminoto – Jln Sutomo – Jln Bakaran Batu –Jln Kartini – Jln Lintas Sumatera Desa Pagar Jati Kec. Lubuk Pakam – Jln Lubuk Pakam Pantai Labu – Jln Pembangunan Desa Sekip  Kec. Lubuk Pakam  - Jln Mesjid Kec. Lubuk Pakam – Jln Sedar Timur Kec. Beringin – Jln Tengku Raja Muda Kec. Lubuk Pakam – Jln Sutomo – Jln Sudirman.


    Dengan menggunakan pengeras suara mobil patroli, personil yang melakukan himbauan meminta para Masyarakat untuk tidak kumpul-kumpul dan melakukan social distancing serta menjaga kesehatan diri guna mencegah penularan wabah virus corona.

    Tempat-tempat keramaian seperti café, tempat makan, warung kopi maupun tempat hiburan menjadi sasaran utama tim patroli gabungan Polresta Deli Serdang, yang mana tempat-tempat tersebut biasa menjadi ajang berkumpul bagi masyarakat.

    Selain itu personil patroli juga memberi himbauan kepada pemilik usaha untuk bekerjasama kepada pihak kepolisian khususnya Polresta Deli Serdang dalam hal mencegah penularan virus corona.


    Saat dikonfirmasi kepada Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK mengatakan Langkah tersebut merupakan salah satu cara pihak Kepolisian khususnya Polresta Deli Serdang untuk melakukan pencegahan penyebaran virus corona COVID-19.

    “penertiban di tempat-tempat keramaian merupakan upaya kami untuk mencegah meluasnya wabah virus corona khususnya di wilayah kabupaten Deli Serdang.” Pungkasnya.
    “kami berharap masyarakat dapat memahami maksud dan tujuan kami dan dapat bekerjasama untuk mencegah penyebaran Covid-19” harapnya. (JN)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini