• Jelajahi

    Copyright © Kanal Sumut
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Monetize your website traffic with yX Media

    Cegah Corona Covid 19 ,Puskesmas Tanjung Rejo Lakukan Penyemprotan Desinfektan Di Setiap Ruangan

    Kamis, 19 Maret 2020, Maret 19, 2020 WIB Last Updated 2020-03-19T09:51:08Z
    yX Media - Monetize your website traffic with us
    yX Media - Monetize your website traffic with us

    Sumber Foto : Istimewah 

    PERCUT SEI TUAN – Guna mencegah penyebaran virus corona (Covid-19),Puskesmas Tanjung Rejo,Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang,  melakukan penyemprotan mengunakan desinfektan di setiap ruangan ,Kamis  ( 19/3/2020  )

    Penyemprotan menggunakan desinfektan tersebut diawali di lingkungan kantor Puskesmas Tanjung Rejo  kemudian berlanjut ke ruangan lantai satu Puskesmas dan sekitarnya,kemudian Penyemprotan diesinfektan di lanjutkan sampai kesetiap ruangan yang berada di lantai dua Puskesmas Tanjung Rejo.

    Sumber Foto : Istimewah 

    Kapus Tanjung Rejo dr. Budi Afriyan M.Kes, yang ikut mendampingi petugas penyemprotan saat berada di ruangan Puskesmas tersebut mengatakan, tujuan dilakukannya penyemprotan desinfektan ini dalam rangka mengantisipasi sekaligus langkah pencegahan terhadap corona virus, yang saat ini sudah menjadi mewabah global di seluruh dunia.

    “Hari ini, kami mulai melakukan penyemprotan di setiap ruangan Puskesmas, sebagai bentuk antisipasi pencegahan menyebarnya Corona Virus atau Covid-19,  Kami memulainya dari ruangan lantai satu dan kemudian ke ,lantai dua kesetiap ruangan ” kata dokter Budi

    Sumber Foto : Istimewah 

    Pihaknya juga mengimbau kepada masyarakat Desa Tanjung Rejo untuk tidak panik,  namun tetap selalu waspada dalam mengantisipasi penyebaran virus corona yang kini semakin mengkhawatirkan.

    Kepada Wartawan Kanal Sumut, Kapus Tanjung Rejo dr. Budi Afriyan M.Kes  juga menyampaikan "Alhamdulilah untuk di Desa Tanjung Rejo belum ada yang suspect positif,  Yang terpenting selalu menjaga kebersihan, perilaku hidup sehat, jangan sering bersentuhan dengan sesama,  Jika ada gejala batuk, panas, pilek, segera bawa ke puskesmas,kemudian senantiasa cuci tangan pake sabun & bilamana berada di luar rumah agar senantiasa menggunakan Hand sanitizer, serta kurangi kegiatan-kegiatan kelompok dan jika tidak terlalu penting jangan bepergian kemana-mana,” imbau dr. Budi Afriyan M.Kes. ( Jn)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini