• Jelajahi

    Copyright © Kanal Sumut
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Monetize your website traffic with yX Media

    Cegah Bentrok Antar Ormas, Kapolsek Tanjung Morawa Turun Langsung Melerai Kedua Belah Pihak

    Jumat, 20 Maret 2020, Maret 20, 2020 WIB Last Updated 2020-03-20T10:04:35Z
    yX Media - Monetize your website traffic with us
    yX Media - Monetize your website traffic with us
    Sumber Foto : Istimewah

    DELI SERDANG - Cegah bentrokan antar organisasi masyarakat, Polsek Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang langsung turun ke lokasi guna antisipasi tindakan anarkis. Kamis (19/3/2020 )  sore.
    Permasalahan bermula sejak pihak organisasi Pemuda Pancasila melakukan pengecatan dibagian dinding rumah warga di Jalan Irian Gang Pembangunan Linkungan III Kelurahan Pekan Tanjung Morawa menjadi warna orange yang sebelumnya sudah di cat terlebih dahulu oleh pihak Ikatan Pemuda Karya dengan warna loreng IPK. Melihat kejadian tersebut membuat pihak IPK menjadi tersinggung dan timbul keributan antar kedua belah pihak.

    Guna melerai keduanya, Pihak Polsek Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang langsung turun ke lokasi dan mendapati sekitar 20 orang anggota Ormas IPK dan 7 anggota PP sudah standby di Jalan Irian Kelurahan Pekan Tanjung Morawa.


    Selanjutnya, Kapolsek Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang AKP Sawangin, SH menghimbau kedua belah pihak untuk berdamai dan membubarkan diri. Tak lama kemudian akhirnya kedua belah pihak membubarkan diri.

    Saat dikonfirmasi, Kapolsek Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang, AKP Sawangin, SH mengatakan. “kedua belah pihak sudah membubarkan diri, dan kami himbau supaya berdamai, namun akan terus kami pantau karena tidak menutup kemungkinan sesuatu yang tidak diinginkan bisa terjadi. sesuai dengan tugas pokok kepolisian yakni Harkamtibmas, kami selalu mengedepankan keamanan dan ketertiban masyarakat,” jelasnya. (JN)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini