• Jelajahi

    Copyright © Kanal Sumut
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Monetize your website traffic with yX Media

    Camat Percut Sei Tuan Penyemprotan Terus Dilakukan Sampai Kondisi Aman

    Senin, 30 Maret 2020, Maret 30, 2020 WIB Last Updated 2020-03-30T02:21:27Z
    yX Media - Monetize your website traffic with us
    yX Media - Monetize your website traffic with us


    PERCUT SEI TUAN -, guna mencegah penyebaran Virus corona COVID 19, diwilayah Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Camat Percut Sei Tuan, Khairul Azman pimpin langsung penyemprotan di sekitar Pajak Gambir dan Simpang Jodoh, Minggu (29/03/2020).

     Penyemprotan cairan disinfektan di Kecamatan Percut Sei Tuan terus dilakukan Muspika Percut Sei Tuan sampai kondisi aman. Kegiatan ini melibatkan perangkat  desa dan BKPRMI serta Karang Taruna desa masing-masing sebagai relawan memberantas Copid-19 agar tidak merebak dan menyebar


    Jadi dengan dilakukannya penyemprotan cairan disinfektan ini, agar memutus mata rantai penyebaran virus yang mematikan ini.
    Seperti biasanya, penyemprotan dilakukan di rumah-rumah ibadah maupun lingkungan tempat tinggal warga serta pasar-pasar dan tempat keramain lainnya.


    Setelah Desa Tanjung Selamat, Cinta Rakyat dan Desa Tembung, kini giliran Desa Sei rotan dan Desa Saentis serta Desa Tanjung Rejo dilakukan penyemprotan disinfektan  oleh para relawan mulai dari rumah ibadah, sekolah serta lingkungan rumah tempat tinggal warga bahkan penyemprotan ini sampai kepelosok dusun desa tersebut.


    Penyemprotan cairan disinfektan yang dilakukan Muspika Percut Sei Tuan dan para perangkat desa serta para relawan terus dilakukan sampai kondisi aman.

    Penyemprotan yang dilakukan ini merupakan antisipasi agar penyebaran Copid-19 dapat terputus dan tidak merebak sampai ke warga. Soalnya, kehawatiran terhadap penyebaran Copid-19 ini sudah sangat mengkhawatirkan semua pihak,” jelas Camat Percut Sei Tuan, Khairul Azman.(JN)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini