• Jelajahi

    Copyright © Kanal Sumut
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Monetize your website traffic with yX Media

    Bupati Deli Serdang H Ashari Tambunan Buka Musyawarah Kabupaten PMI Deli Serdang Ke VII Tahun 2020

    Kamis, 12 Maret 2020, Maret 12, 2020 WIB Last Updated 2020-03-12T01:22:41Z
    yX Media - Monetize your website traffic with us
    yX Media - Monetize your website traffic with us




    DELI SERDANG - Bupati Deli Serdang menghadiri dan membuka Musyawarah PMI Deli Serdang ke VII yang juga dihadiri Sekretaris PMI Provinsi Sumut Drs Edi Siswanto M.Si dan pengurus lainnya.Musyawarah PMI Deli Serdang ini di Pusatkan di Cadika Lubuk Pakam, Rabu(11/3/2020 )

    Dalam sambutan Ketua PMI Deli Serdang H Ismayadi SH berterima kasih kepada Bupati dan Pengurus PMI Provinsi yang berkenan hadir pada acara musyawarah Kabupaten PMI Deli Serdang ke VIII ini,sekaligus juga  mengucapkan terima kasih atas bantuan dan sinergitas terhadap OPD terkait dalam rangka kegiatan yang telah dilaksanakan.

    Bahwa musyawarah Kabupaten ini adalah menilai laporan pertanggung jawaban selama lima tahun terakhir,kemudian membuat program kerja untuk lima tahun kedepan dan memilih pengurus untuk lima tahun kedepan. Dan untuk itu,kepada peserta hendaknya selektif untuk memilih pengurus PMI karena organisasi ini adalah lumbungnya amal.”Ucap H Ismayadi.




    Mewakili Ketua PMI Provinsi Sumut,Sekretris PMI Provinsi Sumatera Utara Drs. Edi Siswanto mengucapkan selamat kepada PMI Deli Serdang yang mengadakan Musyawarah Kabupaten PMI Deli Serdang  ke VIII.Selanjutnya juga, Musyawarah Kabupaten dalam amanah Anggaran Dasar/Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) yang diwajibkan kepada Pengurus Pusat,Provinsi dan Kabupaten/Kota untuk melakukan musyawarah sebagai bahan evaluasi dan merencanakan visi dan rencana aksi kedepannya untuk meningkatkan capaian PMI yang lebih profesional, tanggap dan dicintai masyarakat.

    Bupati Deli Serdang H Ashari Tambunan dalam pembukaan Musyawarah Kabupaten PMI Deli Serdang ke VIII mengatakan , Palang merah indonesia adalah organisasi kemanusiaan yang memiliki peranan yang sangat besar dan strategis didalam memberikan pelayanan kesehatan, membantu korban bencana alam, donor darah, menjamin ketersediaan darah yang aman dan berkualitas serta berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan lainnya.




     Disamping itu, PMI juga selalu hadir setiap waktu ketika dibutuhkan. Oleh karena itu, tidak ada satu alasan pun, yang dapat menyangkal keberadaan PMI didalam berkontribusi dan mendharmabhaktikan misi tugas - tugas kemanusiaannya di tengah - tengah masyarakat.

    Kendati dalam menjalankan misi kemanusiaan  tersebut, PMI kerap diperhadapkan pada berbagai tantangan. Namun, tidak mengendurkan semangat juang PMI didalam memberikan pelayanan terbaiknya kepada siapa saja yang membutuhkan.

    Hari ini, dilaksanakan musyawarah PMI Deli Serdang ke VIII, yang tujuannya untuk mengevaluasi seluruh program yang selama ini telah dilaksanakan dan selanjutnya akan menyusun dan merumuskan program - program pmi yang akan dilaksanakan kedepannya. Kita berharap, pasca musyawarah ini, semakin menguatkan pmi didalam memberikan pengabdiannya di tengah – tengah masyarakat.

    Hadir Pada cara tersebut, pengurus PMI Provinsi Sumut,Anggota DPRD Deli Serdang Hj Sa’adah Lubis, Kadis Kesehatan dr. Ade Budi Krista, Kadis Sosial Drs. Hendra Wijaya,mewakili OPD terkait,Camat Lubuk Pakam,Pengurus PMI kecamatan serta pengurus PMI Kabupaten dan PMR.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini