• Jelajahi

    Copyright © Kanal Sumut
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Monetize your website traffic with yX Media

    Bhabinkamtibmas Desa Bintang Meriah Polsek Batang Kuis Bersama Pemerintah Desa Lakukan Penyemprotan Disinfektan

    Selasa, 31 Maret 2020, Maret 31, 2020 WIB Last Updated 2020-03-31T10:45:41Z
    yX Media - Monetize your website traffic with us
    yX Media - Monetize your website traffic with us
    Sumber Foto : Istimewah 

    DELI SERDANG - Wabah Virus Covid-19 (Corona) telah menyebar dan untuk mengantisipasi tertularnya warga masyarakat desa Bintang Meriah kecamatan Batang Kuis, dilaksanakan Penyemprotan cairan Desinfektan.


    Pelaksanakan kegiatan penyemprotan cairan Desinfektan ini dilaksanakan Bhabinkamtibmas desa Bintang Meriah Kecamatan Batang Kuis Aiptu Usman Ance bersama Kepala desa Bintang Meriah Bambang Hartoko dan Perangkat Desa, para Kadus, BPD dan LKMD Desa Bintang Meriah dengan Menggunakan Mobil Pickup. Selasa (31/03/2020) pagi.


    Tujuan dari kegiatan penyemprotan Desinfektan ini adalah untuk mencegah dan memutus mata rantai penularan Covid-19 atau Virus  Corona khususnya di wilayah Desa Bintang Meriah Kecamatan Batang Kuis Kabupaten Deli Serdang.

    Sumber Foto : Istimewah 

    Disela sela pelaksanaan penyiraman Desinfektan ini , Bhabinkamtibmas desa Bintang Meriah Polsek Batang Kuis Polresta Deli Serdang Aiptu Usman Ance juga menyampaikan Himbauan MAKLUMAT KAPOLRI dan pesan pesan kemanusiaan.


     "Agar warga masyarakat dapat mengurangi aktifitas diluar rumah kecuali ada keperluan penting, gunakan masker selama beraktifitas diluar rumah, hindari kontak fisik dengan siapapun guna memutus mata rantai Virus Covid - 19, hindari tempat berkumpul/ ramai agar terhindar dari Virus Covid - 19, segera periksakan diri ke rumah sakit terdekat apabila terdapat demam disertai batuk/ bersin.


    " tingkatkan kebersihan lingkungan tempat tinggal terkhusus diri sendiri untuk selalu mencuci tangan dengan bersih, dukung upaya Pemerintah dalam upaya memutus mata rantai Virus Covid - 19 dengan cara tidak keluar rumah, mari secara bersama sama kita untuk saling menjaga keselamatan dan kesehatan yang dimulai dari diri sendiri guna terhindar dari Virus Covid - 19,"  Ucapnya.


    Kemudian Bhabinkamtibmas Polsek Batang Kuis Polresta Deli Serdang membagikan brosur Waspada Virus Corona kepada warga masyarakat Bintang Meriah guna mendapat pengetahuan tentang tips mencegah penularan Covid 19 Virus Corona. (JN )
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini