• Jelajahi

    Copyright © Kanal Sumut
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Monetize your website traffic with yX Media

    Antisipasi Virus Corona Covid – 19, Kapolsek Batang Kuis Bersama Camat Cek Langsung Kesiapan Puskesmas

    Minggu, 22 Maret 2020, Maret 22, 2020 WIB Last Updated 2020-03-22T15:17:08Z
    yX Media - Monetize your website traffic with us
    yX Media - Monetize your website traffic with us
    Sumber Foto : Istimewah 

    BATANG KUIS - Pastikan Kesiapan Sarana dan Prasarana dalam Antisipasi penyebaran Virus Covid – 19 khususnya di wilkumnya, Kapolsek Batang Kuis Polresta Deli Serdang , AKP Simon Pasaribu bersama dengan Camat Batang Kuis, Avro Wibowo, SSTP cek Puskesmas Kec. Batang Kuis Kab. Deli Serdang. Minggu(22/03/2020)

    Adapun giat pengecekan ini bertujuan untuk memastikan kesiapan baik dari segi ruangan, fasilitas maupun tenaga kerja dalam pelayanan kesehatan kepada warga masyarakat yang terkena Virus Covid – 19. Selamat giat berlangsung, Kapolsek beserta Camat didampingi langsung oleh Para Perawat Puskesmas yang bertugas.

    Saat dipantau ke lokasi, adanya Sarana Puskesmas diantaranya yaitu Posko Poli dan Posko Rawat Inap yang sudah disiapkan sebagai Posko khusus penanganan Pasien khusus Wabah Virus Covid – 19. Selain Kesiapan dari Sarana Puskemas itu sendiri, Kapolsek Batang Kuis Polresta Deli Serdang AKP Simon Pasaribu turut mengimbau para petugas baik tenaga kesehatan, aparatur desa termasuk anggotanya sendiri untuk tetap mengedukasi warga masyarakat seputar pencegahan virus covid – 19 melalui giat sosialisasi.

    Sumber Foto : Istimewah 

    Hal ini sebagai salah satu upaya mengansitipasi merebak nya virus Covid – 19. Saat diwawancarai,Kapolsek Batang Kuis  AKP Simon Pasaribu  mengatakan” Kita akan selalu maksimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat khususnya dalam penanganan penyebaran Virus Covid - 19 ini, melalui giat sosialisasi kita ajak masyarakat untuk peduli terhadap kesehatan, kebersihan lingkungan dan tidak panik menghadapi virus corona”.kata Kapolsek

     Kapolsek Batang Kuis  AKP Simon Pasaribu      juga berharap, agar masyarakat yang mengalami sakit atau merasakan gejala terkena virus corona untuk segera mungkin memeriksakan kesehatannya di fasilitas kesehatan seperti puskesmas terdekat, agar segera mendapat penanganan medis . pungkasnya (  jn  )
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini