• Jelajahi

    Copyright © Kanal Sumut
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Monetize your website traffic with yX Media

    Antisipasi Penyebaran Virus Covid - 19, Polsek Galang Dan Koramil 18/Galang Berikan Himbauan Kepada Masyarakat

    Rabu, 25 Maret 2020, Maret 25, 2020 WIB Last Updated 2020-03-25T06:58:07Z
    yX Media - Monetize your website traffic with us
    yX Media - Monetize your website traffic with us



    GALANG - Untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif khususnya dalam mendukung upaya pencegahan penyebaran wabah virus covid 19, Polsek Galang Polresta Deli Serdang laksanakan patroli gabungan dengan Koramil 18/Galang Kodim 0204 Deli Serdang, Selasa (24/03/2020).

    Adapun Patroli gabungan tersebut menyasar ke tempat-tempat hiburan dan warung tuak dimana tempat warga masih berkumpul pada malam hari yang sangat rawan terjadinya penularan wabah Virus Corona.




    Saat dikonfirmasi Kapolresta Deli Serdang Kombespol Yemi Mandagi ,SIK melalui Kapolsek Galang Polresta Deli Serdang Akp Teddy Napitipulu,SH mengatakan Patroli gabungan antara Polsek Galang dan Koramil 18/Galang merupakan bentuk sinergitas dan soliditas TNI/Polri dalam hal memantau keberadaan warga yang berkumpul kumpul ditempat hiburan, cafe cafe maupun warung tuak yang ada di wilayah hukum Polsek Galang," ujarnya.

    " Tindakan yang diambil petugas ialah menghimbau kepada warga yang berkumpul untuk segera membubarkan diri, guna pencegahan dari menularnya wabah virus corona yang sangat mematikan itu,” tambahnya

    Setelah dilakukan himbauan secara persuasif dan humanis oleh petugas patroli, warga yang berkumpul di kafe / warung tuak membubarkan diri dengan tertib dan kembali kerumah masing masing. ( jn  )
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini