• Jelajahi

    Copyright © Kanal Sumut
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Monetize your website traffic with yX Media

    Antisipasi Penyebaran Virus Corona, Wakil Bupati Deli Serdang Sosialisasi Hidup Sehat

    Rabu, 01 April 2020, April 01, 2020 WIB Last Updated 2020-04-01T02:08:27Z
    yX Media - Monetize your website traffic with us
    yX Media - Monetize your website traffic with us


    Sumber Foto : Istimewah 

    DELI SERDANG-Untuk mencegah penyabaran virus corona atau covid-19, selain melakukan penyemprotan, Wakil Bupati Deli Serdang  HMA Yusuf Siregar  menggelar sosialisasi tentang pencegahan (Covid-19) di Kecamatan Pantai Labu dan Beringin Deli Serdang,  Selasa (31/3) kemarin. Wakil Bupati Deli Serdang HMA Yusuf Siregar menjelaskan Para Kepala Desa diharapkan tetap fokus memantau warganya dari penyebaran wabah covid-19 . “Sosialisasikan dan himbau warga untuk terus untuk menerapkan hidup sehat dan mematuhi arahan dari pemerintah, Kepolisian maupun Kementrian Agama”, ucap Wakil Bupati.

    Pada pelaksanaan sosialisasinya, sebelum memasuki Aula Kantor Camat Pantai Labu, seluruh peserta terlebih dahulu di lakukan pengetesan suhu tubuh dan mencuci tangan dengan mengunakan sabun.
    Kegiatan yang digelar di Aula Kantor Camat Pantai Labu diikuti para Kepala Desa ,kepala dusun, juga dihadiri Asisten II Putra Jaya Manalu, Kadis Pendidikan H Timur Tumanggor, Kadis Perikanan dan Kelautan T Zaki Aufa, Kadis Koprasi Drs Said Siregar, Camat dan KUPT Puskesmas.


    Sumber Foto : Istimewah 

    Kabupaten Deli Serdang saat ini sudah masuk kategori Siaga Bencana, Wakil Bupati Deli Serdang meminta seluruh pihak untuk dapat bekerja sama untuk melawan atau melakukan pencegahan terhadap penyebaran virus corona.

    “Pantai Labu ini merupakan salah satu kecamatan yang rentan dari COVID 19,  dikarenakan  sering warganya keluar masuk ke luar negeri. Jadi mulai dari camat, Kepala Puskesmas dan Kepala Desa ayo bersama kita lakukan pencegahan dengan menuruti aturan petinggi kita,” ujar Wabub Deli Serdang.

    Terkait penyebaran Virus Corona (Covid-19), Wabup Deli Serdang meminta masyarakat untuk bersama-sama menjaga kondisi tubuh dan melaksanakan perilaku hidup bersih dan sehat. Serta dapat memeriksakan diri jika merasa kurang sehat. (ZBL)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini