• Jelajahi

    Copyright © Kanal Sumut
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Monetize your website traffic with yX Media

    Antisipasi Penyebaran Virus Corona, Jajaran Polresta Deli Serdang Laksanakan Bersih-Bersih Mako

    Sabtu, 14 Maret 2020, Maret 14, 2020 WIB Last Updated 2020-03-14T08:41:25Z
    yX Media - Monetize your website traffic with us
    yX Media - Monetize your website traffic with us

    Sumber Foto : Istimewah 

    DELI SERDANG - Kepolisian Resor kota Deli Serdang melaksanakan kegiatan bersih-bersih Mako dan seluruh pekarangan dengan melibatkan semua anggota untuk melaksanakan kebersihan guna mencegah penyebaran Virus Corona.Sabtu (14/2/2020) pagi.

    Adapun kegiatan kebersihan dilaksanakan setelah kegiatan olah raga pagi yang kemudian dilanjutkan dengan kegiatan kebersihan seluruh ruangan dan pekarangan kantor Polresta Deli serdang, diawali dengan Apel dan arahan untuk pelaksanaan kebersihan, dengan menggunakan peralatan berupa sapu lidi terlihat seluruh anggota dengan serius membersihkan pekarangan, sedangkan di dalam kantor telihat membersihkan ruangan dengan mengepel lantai dan mengelap meja dan bagian bagian lainnya.

    Sumber Foto : Istimewah

    Menyediakan alkohol disudut-sudut ruangan dan tempat pelayanan publik mensterilkan tangan. Dan pemasangan wastafel di sudut-sudut ruangan dan pelayanan publik sehingga mudah bagi masyarakat dan personil untuk rajin cuci tangan.

    Sebagai penanggungjawab kegiatan Kabagops Polresta Deli Serdang Kompol Rahmad Affandi,SE saat di konfirmasi media mengatakan “ kegiatan ini kita laksanakan untuk menjaga kesehatan dan mengantisipasi dan mencegah adanya penyebaran virus corona, karena lingkungan yang sehat sangat mempengaruhi kesehatan manusia itu sendiri” tegasnya.

    Sumber Foto : Istimewah 

    Hadir dalam kegiatan kebersihan Kabagops Kompol Rahmad Affandi,SE, Kabagsumda Nurhaimi Manalu,SH, Kabagren Kompol Sugi Affandi,SH, Kasat Reskrim Kompol Muh.Firdaus,Sik dan Perwira staf Polresta Deli Serdang beserta seluruh anggota.

    Menindak lanjuti atensi pimpinan, kegiatan yang sama juga dilakukan di polsek-polsek jajaran sebagai tindakan antisipasi terhadap virus corona. (JN )
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini