• Jelajahi

    Copyright © Kanal Sumut
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Monetize your website traffic with yX Media

    Antisipasi Corona Polsek Namorambe Tutup Warnet Sementara

    Rabu, 18 Maret 2020, Maret 18, 2020 WIB Last Updated 2020-03-18T07:46:10Z
    yX Media - Monetize your website traffic with us
    yX Media - Monetize your website traffic with us




    Polsek Namo Rambe Polresta Deli Serdang himbau pengusaha Warnet dan tempat-tempat yang ramai di kunjungi masyarakat untuk melaksanakan penutupan sementara sebagai bentuk pencegahan penyebaran wabah Virus Corona atau Covid-19. Rabu (18/3/20) siang.

    Dipimpin langsung oleh Kapolsek Namo Rambe Polresta Deli Serdang, AKP Binsar Naibaho, Polsek Namo Rambe melakukan patroli ke lokasi dan tempat-tempat yang ramai dikunjungi masyarakat di Kecamatan Namo Rambe seperti Warnet Desa Jati Kesuma, warnet Desa Batu Penjemuran, Desa Ujung Labuhandan Desa Deli Tua.

    Kapolsek meminta kepada pemilik usaha untuk bekerjasama menghentikan penyebaran virus corona dan menghimbau untuk menutup usahanya tersebut sementara sebagai bentuk pencegahan penyebaran virus corona.


    Saat dikonfirmasi, Kapolsek Namo Rambe Polresta Deli Serdang menjelaskan. ”ini merupakan upaya kami untuk mencegah penyebaran virus corona.” Jelasnya.
    “kami berharap para pemilik usaha dapat mengerti dan dapat bekerjasama dengan kami untuk bersama-sama memutus rantai penyebarannya.” Harap AKP Binsar Naibaho.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini