• Jelajahi

    Copyright © Kanal Sumut
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Monetize your website traffic with yX Media

    2 Pelaku Curas Ditangkap Polsek Namorambe

    Senin, 16 Maret 2020, Maret 16, 2020 WIB Last Updated 2020-03-16T05:23:19Z
    yX Media - Monetize your website traffic with us
    yX Media - Monetize your website traffic with us



    Keterangan foto, dua pelaku jambret yang diamankan di Polsek Namorambe



    DELISERDANG-Dua tersangka kasus pencurian dengan kekerasan berhasil ditangkap petugas Unit Reskrim Polsek Namo Rambe Polresta Deli Serdang, atas perbuatan tersebut keduanya terpaksa menjalani proses hukum di polsek namorambe. Minggu (15/3) sore.

    Kejadian berawal pada hari Minggu (15/3) sekira pukul 14.30 wib, korban Agustinus Manuputih (50) dan istrinya Sri Rezeki Br. Sinulingga (43) warga Dusun III Sp. Ranting Desa Namo Tualang Kecamatan Biru biru Kabupaten Deli Serdang sedang berjalan di Jalan Becek Desa Batu Penjemuran Kec. Namo Rambe Kab. Deli Serdang. Saat itu, Sri Rejeki berjalan dibelakang Agustinus yang sedang mendorong sepeda motornya yang kempes berjarak kurang lebih 30 meter didepan istrinya tersebut.

    Tiba-tiba dua orang pria berinisial “SAP” (19) dan “D” (17) datang dari arah belakang kedua suami istri tersebut berboncengan mengendarai sepeda motor Honda Beat BK 2564 AHZ selanjutnya merebut tas milik Sri Rezeki dan langsung kabur.

    Sontak, Sri Rezeki berteriak “Rampok... rampok... rampok” sehingga Agustinus Manuputih yang berada di depan korban berupaya menghadang dan memberhentikan kedua pria tersebut, namun kedua tersangka  justru nekat menabrak Agustinus,sehingga Agustinus mengalami patah tulang di bagian kaki sebelah kanannya.

    Saat kejadian Sony Ginting yang kebetulan berada didekat tempat kejadian mendengar keributan tersebut berhasil menangkap “SAP” dan “D” di lokasi kejadian. Sekitar pukul 14.40 wib Pihak Kepolisian Sektor Namo Rambe tiba di TKP dan mengamankan kedua tersangka beserta barang bukti ke Mapolsek Namo Rambe.

    Saat di konfirmasi Kapolsek Namorambe Polresta Deli Serdang, AKP Binsar Naibaho membenarkan kejadian tersebut,

    “benar kedua pria sudah kami amankan di Mapolsek, saat ini keduanya sedang menjalani proses hukum di Mapolsek Namo Rambe.” Jelasnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini